Download Adobe Photoshop CC 2017 Final Terbaru

Selamat siang sobat Ecky Zone semuanya, mohon maf sebelumnya dikarenakan kesibukan di dunia nyata sehingga dunia maya atau blog kesayangan kita ini sedikit terabaikan, eh salah dink mungkin banyak terabaikan, bukan maksud mimin untuk mengabaikan ya sob cuma ketidak mampuan mimin untuk tidak mengabaikannya.

Seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Oke sobat semua pada postingan kali ini mimin akan coba share suatu aplikasi yang sudah familiar buat para photografer, atau design grafis, yap aplikasi ini sudah melakukan update lagi langsung saja bagi yang minat ya sob.


Adobe Photoshop CC 2017 Final Terbaru

Adobe Photoshop merupakan salah satu software editor desain grafis untuk gambar atau photo terbaik di dunia berbasis bitmap yang di miliki oleh adobe. Hasil olahan edit gambar atau photo menggunakan Adobe Photoshop sangat keren

Setelah beberapa bulan lalu Product Adobe yang berlabel CC atau Creative Cloud bertengger di versi 2016.10. kini Akhirnya Product Adobe Photoshop kembali merillis versi barunya, pertama ini yakni Adobe Photoshop CC 2017 18.0.1.29 atau 2017.0.1 2016.11.30.r.29

Seperti yang sudah kita ketahui, Adobe Photoshop memiliki segudang rahasia design, buat anda yang memiliki bakat terpendam akan Inspiriasi dan imajinasi, ketika telah menguasai photoshop akan dapat dengan mudah menghasilkan karya-karya luar biasa untuk olah digital picture.

Adobe Photoshop sudah di kenal di seluruh penjuru dunia akan kemampuan tools-tools olah digitalnya yang luar biasa.

memiliki Product paling update dengan Spesifikasi hardware yang memumpuni, tentu sangat di sarankan, guna meningkatkan pengalaman pengguna ke fungsi yang jauh sangat lebih baik dari versi sebelumnya, dimana ini merupakan versi latest version nya atau versi paling mutakhir saat ini. 

Screenshots :


Persyaratan Minimum :
  •  Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor (2 GHz or faster)
  •  Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8, or Windows 8.1, Windows 10
  •  2 GB of RAM (8 GB recommended)


Cara Menginstal :
  1. Pastikan Koneksi Internet Hidup
  2. extract hasil download, Install dari Set-up.exe
  3. Pilih install dan arahkan pada ( driver.xml )
  4. ikuti Terus Installasi sampai selesai,
  5. Setelah selesai, Silahkan jalankan
  6. Pilih Try, maka akan terbuka Interface Adobe Photoshop CC 2017 nya, silahkan Exit.
  7. Selanjutnya Aktivasi menggunakan AMT Emulator atau Universal patch



Cara Instal / Mengaktifkan versi video :





Size 1,2 Gb
Part 1 :
Part 2 :
Part 3 :
Part 4 :
Part 5 :
Part 6 :

AMT Patch All Adobe Size 1,62 Mb


Nb.
Untuk menggabungkan tinggal gabung semua file dalam satu folder dan ekstrak file part 1 saja, maka otomatis yang lain juga ikut terkestrak.


 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...