Download Photo Instrument 7.6 Build 922 Full Serial

Selamat pagi sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di pagi hari ini dan bagaimana juga liburan panjang sobat kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share lagi suatu software atau aplikasi yang berfungsi untuk mengeedit sebuah foto yang user interfacenya bisa diblang mudah, bahkan oleh orang yang baru serta gaptek sekalipun, karena tidak perlu skil khusus yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini.



PhotoInstrument Full Serial adalah editor foto yang mudah digunakan dan sederhana yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan, menarik riasan dan merapikan foto Anda. PhotoInstrument Full adalah perangkat lunak pengeditan grafis dan foto rethouching yang paling mudah di dunia. Ini membantu Anda menghasilkan gambar yang kredibel dengan beberapa langkah mudah. Tidak memerlukan pengalaman yang berkualitas, setiap orang bisa memecahkan sebagian besar masalah foto digital, dan juga ada tutorial video untuk membantu mereka yang baru mengenal perangkat lunak. Dengan program ini, Anda dapat menyesuaikan foto Anda dan membuatnya terlihat seperti foto diambil oleh fotografer profesional.
PhotoInstrument membantu Anda menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar, menciptakan kulit glamour, mengkloning beberapa benda, dan banyak lagi. Namun, alat ini hanya menyediakan fitur pengeditan terbatas yang akan menghambat pengguna tingkat lanjut untuk mengembangkan kreativitas mereka. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna, menyesuaikan objek fokus, menghaluskan foto (wajah, kulit, atau keseluruhan) dan banyak lagi.

Fitur Utama :
  • All basic photo editing features
  • Easily add text to an image
  • Easy overlay multiple images
  • Remove unwanted object from an image
  • Resize multiple images in batch
  • Support for all graphics formats
  • Support for Photoshop (PSD file)
  • Support drag and drop, and many more.

Apa yang baru di PhotoInstrument 7.6 :
  • Add text and overlay to an image
  • Other bug fixes and improvements

Screenshots :




Persyaratan Minimum :
  • Windows XP/ Vista/ 7/ 8/ 8.1/ 10 (32-bit or 64-bit)
  • 500 MHz processor
  • 128 MB RAM
  • 10 MB disk space
  • 800 x 600 display

Cara menginstal / Aktifkan :
  1. Disconnect from internet (most important)
  2. Unpack and install the software (run setup)
  3. Do not launch the program, exit if running
  4. Or just extract and run the portable version
  5. Launch the program and click on “Register”
  6. Use provided Serial Number for registration
  7. Always block the program in your firewall


Cara Instal / Mengaktifkan versi video :



Size 10,3 Mb




 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...