Download Gratis Chromium Browser 61.0.3115.0 Offline

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Sory ya sob opening yang garing banget, maklum pada kali ini mimin update cuma seorang diri tanpa kehadiran kopi disamping yang menemani hehehe, ya harap dimaklumin aja ya sob.

Oke deh sobat semuanya pada postingan kali ini mimin akan coba share suatu aplikasi browser yang mana browser ini merupakan cikal bakal dari browser lain, ataupun browser yang belum di poles oleh para developer.


Gratis Chromium Browser 61.0.3115.0 Offline
Chromium Browser Gratis terbaru offline installer, Apabila kita sebelumnya mungkin mengenal google Chrome, Dan sekarang kita mengenal Chromium. Sebenarnya cikal bakal google Chrome adalah Chromium, dimana Chromium adalah browser Opensource nya, kemudian di ciptakanlan sebuah browse bernama Google chrome.

Chromium juga merupakan browser, dengan Kesederhanaanya, Chromium memiliki kecepatan browsing lebih baik. Dan Chromium kembali menjadi browser pilihan alternatif selain Google Chrome. ( walaupun bersifat Source nya browser tapi tetap masih bisa di gunakan, karena Kepolosanya, banyak yang memilih Chromium sebagai browser setelah google chrome )

Chromium ibarat seseorang yang masih polos, belum mengenal, siapa-siapa Namun , Ketika Chromium telah di kenal developer. Chromium di percantik, di poles, ibarat sebelumnya belum mengenal salon, sekarang telah mengenal salon, seperti: Google Chrome ( yang memang Chromium Source Code dari google, dan Menciptakan browser andalanya Google chrome ) , browser lainya yang merupakan hasil polesan dari Chromium adalah , Comodo Dragon Browser, Rockmelt Browser, Maxthon Browser,

Secara tampilan antarmuka, seperti yang telah di jelaskan di atas, Chromium memiliki tampilan Polos seperti google Chrome, ( Chromium juga sudah support dengan Extention nya google chrome ) 

Screenshots :


Persyaratan Minimum :
  • Windows XP/Vista/7/8/8.1 (32-bit/64-bit)
  • 1 GHz processor
  • 20 MB RAM
  • DirectX 9

Cara Instal / mengaktifkan :
  1. Extract Chromium 61
  2. Run setup
  3. Done

Cara Instal / Mengaktifkan versi video :


Size 41 Mb



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...