Download PGWARE Throttle 6.11.12.2012 Full Patch

PGWARE Throttle 6.11.12.2012 Full Patch - Meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda dengan Throttle 6. The internet terbaik percepatan perangkat lunak yang tersedia di pasar, meningkatkan Throttle kecepatan download dan upload dan meremas keluar setiap bit terakhir dari kinerja kabel Anda, DSL, Dial-Up, satelit, dan modem Mobile Phone mampu. Sangat mudah digunakan dan sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Windows dan Microsoft ® kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film, file dan bermain game multiplayer internet lebih cepat dengan Throttle.









Fitur dan Manfaat Throttle:
  • Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan internet dan perubahan yang dilakukan berdasarkan komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna akhir.
  • Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, kabel, ISDN, satelit, dan koneksi internet Mobile Phone.
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista komputer 64-BIT dan 32-BIT.
  • Meningkatkan kedua kecepatan transfer internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle.
  • Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
  • Perangkat Lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berbasis di Amerika Serikat.


Download Here
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...