Download Super Hide IP 3.2.5.2 Full Patch

Super Hide IP 3.2.5.2 Full Patch adalah software untuk menutupi IP address pada komputer Anda. Berselancar tanpa dikenali, mengamankan semua protokol komputer kamu, menjaga kerahasiaan aktivitas berinternet kamu. Super Hide IP 3.2.5.2 Full Patch bisa digunakan dengan menggunakan browser IE, Firefox, Opera, Maxthon, myie dan kompatibel dengan berbagai macam router, firewall, jaringan rumah , koneksi wireless dan berbagai macam jenis type Internet. Super Hide IP 3.2.5.2 Full Patch ini juga bisa Anda gunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh nawala maupun juga provider yang Anda gunakan. Anda jadi lebih leluasa dalam berselancar didunia maya ...!








Fitur Super Hide IP 3.2.5.2 Full Patch :
  • Anonymous Web Surfing. Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.
  • Lindungi Identitas Anda. Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
  • Pilih Negara IP. Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
  • Kirim Anonymous E-mail. Sembunyikan IP Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.
  • Un-ban Diri dari Forum dan Website Dibatasi, Gunakan Hide IP Holiday untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...