Download JenaSoft DatAdmin Ultimate 5.4.2.5 Full Crack

JenaSoft DatAdmin Ultimate 5.4.2.5 Full Crack adalah administrasi database alat yang memungkinkan bekerja dengan MySQL, MS SQL, SQLite, PostgreSQL dan database MS Access. Desainnya terutama difokuskan pada penggunaan yang mudah dan berkat modularitas dan fleksibilitas dari alat, dapat dari sudut pandang fungsi dibandingkan dengan single-program database terfokus.
 





Fungsi
 
Koneksi database
Koneksi menggunakan ADO.NET asli, ODBC, OLE DB driver. Dukungan asli untuk Microsoft SQL Server, MySQL, Postgre SQL, SQLite, MS Access. PHP-terowongan fungsi untuk koneksi ke MySQL tanpa akses langsung ke server database.
 
Manajemen database
Tabel, kunci, indeks dan penciptaan referensi dan editing. Objek database manajemen (pandangan, prosedur, fungsi, skema, pemicu). Dukungan untuk objek database tertentu kompatibel dengan versi MySQL 4.x, 5.x, MS SQL 2000, 2005, 2008.
 

Melihat dan mengedit data
Tabel Editor data dengan fungsi praktis seperti paging, penyaringan, mencari, menghasilkan SQL untuk baris data (UPDATE, INSERT, dll). Tampilan referensi meja lain, otomatis master / detail dilihat.
 
Backup, ekspor, impor
backup database, ekspor dan impor. Tabel data ekspor / impor dari / ke format termasuk CSV, TXT, HTML, XML, Excel dll dukungan Command line. Penjadwalan. Tabel menyalin dengan drag & drop juga antara server yang berbeda.
 
Desain database dan perbandingan
Model Database dan mengedit struktur tabel. Database diagram. Sinkronisasi dengan database yang nyata. Skema database perbandingan.
 
SQL Editor
desain query Grafis, sintaks. SQL permintaan manajemen.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...