Download Internet Cyclone 2.28 Full Keygen

Selamat pagi sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga liburan panjang sobat kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi internet yang berfungsi sebagai pengingkatan kecepatan internet sobat semua, atau bisa dibilang aplikasi ini utilitiesnya internet.

Internet Cyclone 2.28 Full Keygen adalah perangkat lunak pengoptimasi kecepatan internet yang konon mengatakan perangkat lunak ini mampu mengingatkan kecepatan internet hingga 200% dari kecepatan sebelumnya. Menurut kesaksian di situs resmi Topan Internet benar-benar mampu meningkatkan kecepatan internet dan beberapa telah berhasil menggandakan kecepatan aslinya tanpa menggunakan Topan Internet.

Manfaat:
  • Topan mengoptimalkan pengaturan Windows Anda secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan internet atau Anda dapat menyesuaikannya secara manual.
  • Anda bisa mempercepat koneksi internet tanpa mengganti Hardware anda.
  • Bekerja dengan semua browser populer seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, dan banyak lagi.
  • Ini kompatibel dengan semua modem Dial-Up dan LAN berkecepatan tinggi, CABLE, DSL, DSL (PPPoE), T1 atau koneksi internet lainnya.
  • Topan internet akan mempercepat penjelajahan web, game online, e-mail, obrolan dan konferensi video dan bahkan mempercepat download. 

Screenshots :



Persyaratan Minimum :
  • Windows 95/98/ME/2003/XP/Vista/7/8/8.1 or Server 2003/2012
  • 800 MHz processor
  • 256MB RAM
  • 10 MB disk space
  • Internet Connection

Cara Menginstal / mengaktifkan :
  1. Disconnect from internet (most recommended)
  2. Extract and install the program (run setup)
  3. Launch the program and register in offline#
  4. #Go to “Help” menu, and click on “Register”


Size 1,0 Mb




 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...