Download Frostwire Terbaru 6.5.4 Build 241

Selamat malam sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga liburan panjang sobat kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share suatu aplikasi yang bisa dibilang cukup penting untuk sobat yang suka mendownload, jadi sobat yang hobi download dicoba langsung saja ya.

FrostWire 6.5.4 Build 241 adalah versi terbaru dari aplikasi FrostWire yang akan membantu anda untuk mendownload berbagai macam software, musik, video, games, dan berbagai macam file lainnya dengan cara yang mudah dan sederhana. Bagi anda yang merasa ribet atau bingung ketika mencari sebuah film lewat google, maka alternatif terbaiknya adalah mencarinya dengan menggunakan aplikasi FrostWire Terbaru ini. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengetikkan judul film yang ingin anda cari, kemudian software ini akan mencarikan film tersebut dan anda langsung dapat mendownloadnya.

Software FrostWire Terbaru ini sebenarnya bekerja dengan cara mencari file torrent di internet, jadi fungsinya hampir sama dengan limewire. Namun bedanya jika LimeWare adalah software berbayar, FrostWire Terbaru ini adalah software gratis. Jadi disini anda tidak memerlukan crack ataupun patch untuk dapat menggunakan semua fitur dari aplikasi ini.

Kini tidak ada lagi kata susah untuk mencari file yang anda inginkan. Anda tinggal membuka aplikasi FrostWire Terbaru ini, lalu mengetikkan keyword yang anda cari, setelah itu anda tinggal mendownloadnya. Jadi tunggu apalagi, segera download dan instal FrostWire Terbaru ini sekarang juga. 

Screeshots :

Persyaratan Minimum :
  • Windows 95/98/ME/2003/XP/Vista/7/8/8.1 or Server 2003/2012
  • 800 MHz processor
  • 256MB RAM
  • 10 MB disk space
  • Internet Connection

Cara Menginstal / mengaktifkan :
  1. Download program
  2. Extract and install the program (run setup)
  3. Launch the program 
  4. Done


Size 24 Mb




 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...