Download FL Studio Producer Edition12.4.2 Full Keygen

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, mohon maf sebelumnya dikarenakan kesibukan di dunia nyata sehingga dunia maya atau blog kesayangan kita ini sedikit terabaikan, eh salah dink mungkin banyak terabaikan, bukan maksud mimin untuk mengabaikan ya sob cuma ketidak mampuan mimin untuk tidak mengabaikannya.

Seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Untuk postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi yang banyak dipakai oleh musisi atau komposer handal atau bisa disebut Marshmallow untuk versi baratnya atau untuk versi indonesianya aplikasi ini juga biasa dipakai oleh Eka Gustiwana sudah pasti kenal donk sobat semuanya nama-nama yang mimin sebutin diatas hehehe

Software ini memiliki tampilah yang friendly jadi pengguna yang pemula sekalipun bisa untuk memakai dan memanfaatkan software ini untuk membuat composer sebuah lagu dengan catatan harus ngerti musik ya sob, minimal not musik lah

FL Studio Producer Edition Full adalah program workstation audio digital yang kuat yang memberi Anda lingkungan produksi musik perangkat lunak yang lengkap. FL Studio (sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops Studio) adalah solusi lengkap untuk menghasilkan musik berkualitas tinggi, Anda bisa membuat instrumen, rekaman dan lainnya. Muncul dengan berbagai alat dan plugin untuk memudahkan Anda menciptakan instrumen virtual seperti bass, gitar, piano, pemutaran sampel umum, pencampuran, penguasaan, pengetatan mengalahkan dan berbagai teknik sintesis (substruktif, pemodelan, granular dan banyak lagi). ).

FL Studio Producer Edition 12 hadir dengan perubahan total, perubahan ini mencakup antarmuka pengguna intuitif yang baru, dukungan untuk resolusi tinggi, dan banyak fitur baru dan yang disempurnakan untuk memaksimalkan Anda untuk menulis, merekam, mengedit, mengatur, mencampur dan menguasai musik berkualitas profesional. FL Studio 12 memungkinkan Anda membuat dan merekam musik tanpa alat musik yang nyata, seperti drum, piano, gitar, bass dan lain-lain. Fruity Loops memberi Anda alat musik virtual profesional, dan tidak jarang digunakan sebagai alat yang lengkap untuk hanya bermain piano dan alat musik lainnya.
Fitur Utama :
  • Complete digital audio workstation
  • Audio editing and manipulation tools 
  • Synthesizers (Sytrus and Maximus)
  • Dan banyak lagi.

Apa yang baru di FL Studio 12.4.2 :
  •  Integrated plugin wrapper and sequences
  •  New interface with multi-touch capability
  •  Support for any screen size (resolution) 
  •  Capture all the audio inputs simultaneously 
  •  New VST plugins, category tabs and many more 
 Screenshots:

Persyaratan Minimum :
  • Windows XP SP3/ Vista/ 7/ 8/ 8.1/10 (32-bit or 64-bit systems)
  • 2 GHz processor (Multi-core is recommended)
  • 1 GB RAM (Memory)
  • 1 GB disk space
  • DirectSound drivers

Cara menginstal / Aktifkan :
  1. Putuskan koneksi dari internet (sangat disarankan)
  2. Ekstrak dan instal program (jalankan Setup)
  3. Jalankan sebagai admin the Keygen dan klik "Generate"
  4. Gabungkan file reg yang dihasilkan (Klik dua kali "Ya")
  5. Selalu blokir program di firewall anda!

Cara Instal / Mengaktifkan versi video :



Size 700,5 Mb
Part 1 :
Part 2 :

Nb.
Untuk menggabungkan tinggal gabung semua file dalam satu folder dan ekstrak file part 1 saja, maka otomatis yang lain juga ikut terkestrak.


 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...