Download The Logo Creator 7 Full Version

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Sory ya sob opening yang garing banget, maklum pada kali ini mimin update cuma seorang diri tanpa kehadiran kopi disamping yang menemani hehehe, ya harap dimaklumin aja ya sob.

Untuk postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi untuk membuat logo, jadi sobat yang kurang mahir dalam menjalankan software graphis seperti Corel Draw atau Adobe Photoshop, maka software ini bisa menjadi pilihan untuk selanjutnya,

Software ini memiliki tampilah yang friendly jadi pengguna yang pemula sekalipun bisa untuk memakai dan memanfaatkan software ini untuk membuat logo.


Logo Creator 7 Full Version adalah software namun mudah digunakan canggih yang memungkinkan Anda membuat spanduk, logo, tombol, ikon, dan grafis lainnya dengan cara mudah. Ini memberikan sejumlah template, tekstur, latar belakang, font, huruf, simbol, karakter, bentuk, bidang, dan benda-benda lainnya serta alat-alat kustomisasi. Sebagaimana telah kita lihat, The Logo Creator adalah software desain grafis serbaguna namun mudah digunakan dengan banyak template untuk mengembangkan atau memodifikasi grafis. Ia menawarkan satu set alat untuk menyesuaikan hampir setiap aspek dari elemen grafis.

Logo Creator 7 memiliki lebih cepat, lebih fleksibel, dan lebih banyak fitur lebih dari versi sebelumnya yang memungkinkan Anda merancang logo Anda dengan cepat, dan mudah bahkan tanpa pengalaman desain grafis.


Fitur utama:
  • Mendukung semua format grafis yang populer
  • Sederhana, intuitif, dan sangat mudah digunakan
  • Template yang luas, tekstur, font, dll
  • Editing dan kustomisasi alat super mudah
  • Dan banyak lagi.

Apa yang baru di The Logo Creator 7:

  • Banyak template baru, tekstur dan benda-benda
  • Perbaikan bug dan perbaikan lainnya.

Screenshots:



Persyaratan minimum:
  • Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-bit atau 64-bit)
  • Prosesor 2 GHz
  • 2 GB RAM
  • Ruang disk 500 MB
  • 1024 x 768 display

Bagaimana menginstal / Aktifkan:

  1. Putus dari internet (yang paling penting)
  2. Membongkar dan Instal program (menjalankan setup)
  3. Menyalin semua file dari Library ke Documents #
  4. #default Path: "% userprofile% \ dokumen"
  5. Selalu blok program dalam firewall Anda!
  6. Tidak ada Crack diperlukan, hanya menginstal dan menjalankan!


Size 317,3 Mb



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...