Download TeamViewer Premium or Corporate 10.0 Full

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, sudah lama sekali blog kesayangan kita ini udah ga update, ya mungkin karena adminnya cuma sendiri dan lagi banyak kesibukan jadi yah admin cuma bisa minta maaf sebesar-besarnya buat sobat Download Zone yang setia.

Oke pada postingan kali ini mimin akan mencoba update kembali, kembali dengan software full yang bisa didapatkan secara gratis dan cuma-cuma, itulah slogan dari Download Zone, tempat downloadnya segala macam.

Sudah pada tahu kan apa itu software yang bakal mimin share kali ini, ya software kali ini adalah Team Viewer, bagi yang belum tahu silahkan dibaca yang descriptionnya dibawah ini.


TEAMVIWER adalah Software Populer yang mudah di gunakan untuk meremote Komputer Dari jarak jauh dengan bantuan Koneksi Internet. kadang kala kita memiliki teman yang jauh dan sedang membutuhkan pertolongan dalam Pengoperasian komputer atau yang berhubangan dengan komputer, kita dapat membantunya di manapun kita berada.

Fungsi teamviewer tidak hanya itu. banyak juga di gunakan untuk meeting jarak jauh. apa saja fiture lebih nya. Di bawah ini kita dapat memilih versi TeamViewer Gratis 11.0.52465 terbaru ataupun TeamViewer Corporate 11.0.52465 full. untuk versi gratis itu cukup untuk kita kita saja, tetapi untuk versi corporate itu biasanya di gunakan versi perusahaan yang mana fiture tambahan salah satunya untuk meeting di sediakan di versi Corporate.

Selain ke perangkat windows, TeamViewer juga telah support di banyak sistem operasi, seperti linux, MacOs , android sehingga kita akan sangat mudah meremote komputer dari jarak jauh tanpa harus sesama sistem operasi melainkan cukup ke sesama pengguna TeamViewer.

TeamViewer ini juga support Window 10, software ini sudah di test di OS Windows 10 Enterprise


Saat installasi nanti, silahkan pilih Personal atau Non comersial.


Versi Premium atau Corporate
Langkah pengistalannya dan Aktivasi
  • Instal Team Viewer
  • Tunggu  sampai Finish, kemudian, EXIT
  • Buka folder Premium Crack atau Corporate Crack ( Bebas )
  • Klik kanan Crack, pilih run as administrator
  • klik Next, Next sampai selesai
  • Done
Size 9 MB

Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...