Download Daemon Tools Ultra 4 Full Version

 Selamat siang sobat Download Zone, sudah pada istirahat dan makan siang apa belum neh, bagi yang sudah lebih baik istirahat dulu dan bagi yang belum mending makan siang dulu deh biar bisa fresh lagi melakukan aktifitasnya untuk hari ini.

Oke pada potingan kali ini mimin akan mencoba share suatu aplikasi yang berhubungan dengan DVD atau VCD dan format .iso, yah apalagi klo bukan aplikasi mount iso.

Untuk kali ini mimin akan coba share Daemon Tools Ultra 4 Full Version, yang mana Daemon Tools ini masih satu emak dan satu bapak dengan Daemon Tools Pro atau yang lainnya.


Pernah download file yang berformat .iso kan sobat semua? File .iso merupakan salah satu file image yang populer. Daemon Tools Ultra 4 Full Version adalah software multifungsi yang dapat kita gunakan untuk keperluan file image. Daemon Tools Ultra merupakan versi yang paling lengkap fiturnya dibanding versi Daemon Tools lainnya. Kamu dapat mount file image, menconvert file image, burn file image, dan lain-lain. Ohh ya, ada fitur Bootable USB juga yang berguna untuk kamu yang ingin install Windows melalui USB.



Langkah install dan Aktivasi ( Putuskan koneksi internet )
  • Install Daemon Tools Ultra nya
  • setelah selesai, jangan di klik tombol finish dulu
  • tetapi buka folder Crack, copy isi nya(sesuai versi windows ya ) dan paste ke :
C:\Program Files\DAEMON Tools Ultra
  • replace yang asli
  • done, salam luar biasa
  • berikan firewall,

Size :  24 Mb
=> 




Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...