Download Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64)

Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64) Web browser yang paling fitur lengkap Internet perkakas listrik di pasar, termasuk tabbed browsing, pop-up, pencarian terintegrasi dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program E-mail, RSS newsfeeds dan IRC chatting. Opera memungkinkan Anda surfing internet dalam lebih aman, lebih cepat, dan lebih mudah way.You dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Anda dengan beberapa klik mouse,. Opera menawarkan beberapa fitur baru untuk fungsionalitas,, keamanan kegunaan, konten kustomisasi, Web mencari, menyimpan, mengambil jalan pintas dan mengakses. Apakah Anda akan bekerja, bekerja dari rumah, mengembangkan situs Web, atau hanya mencari browser, cepat padat yang dapat membantu Anda dengan cepat mengakses Internet, Opera memberikan pengalaman Web yang superior untuk setiap aspek online Anda, kehidupan, dengan banyak alat-alat teknologi bagi pengguna listrik. Persyaratan rendah untuk sumber daya sistem. MDI antarmuka. Anda dapat membuka tanpa biaya khusus dari memori kuantitas jendela di dalam satu jendela kerja, telah memilih sehingga mode tabulared atau kaskade.

Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64) cepat. Dari cara beban halaman, dengan cara-cara praktis Anda dapat melakukan tindakan umum lebih cepat, browser ini telah dibangun untuk kecepatan. Bila menggunakan koneksi yang lambat seperti WiFi ramai atau dial-up, menyalakan Opera Turbo bisa lebih dari dua kali lipat halaman web-kecepatan loading. Dengan Opera, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu tunggu dan lebih banyak waktu menikmati Web.
 
Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64) Mendapatkan ke situs favorit Anda tidak dapat lebih mudah, berkat Speed ​​Dial yang indah menunjukkan pilihan Anda website dan meluncurkan mereka dengan satu klik. Bila Anda menggunakan ponsel, atau komputer lain, Opera Link juga menyimpan bookmark Anda disinkronkan dan memungkinkan Anda menggunakannya dari mana-mana.
 
Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64) dikemas dengan fitur berguna yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari berselancar. Ketika men-download file, download manager yang canggih memungkinkan Anda melacak mereka, dan bahkan bekerja dengan BitTorrent. Anda dapat menggunakan memblokir konten untuk menghentikan konten mengganggu atau menyinggung dari mengganggu browsing Anda. Anda juga dapat menggunakan Mail client Opera fleksibel yang mengintegrasikan email dengan pengalaman browsing Anda. Jika Anda ingin mengontrol tampilan dan nuansa dari komputer Anda, Opera sangat cocok untuk Anda. Dengan tertandingi, fleksibilitas, Anda dapat mengontrol lokasi dari sebagian besar kontrol Opera. Anda juga dapat memilih dari kulit yang berbeda untuk menyesuaikan tampilan browser. Selain itu, aplikasi berguna banyak, yang disebut widget yang tersedia untuk menambah fungsionalitas tambahan, sementara Anda dapat menggunakan Opera Unite untuk berbagi file dan gambar langsung dari komputer Anda.
 
Opera 12.15 Build 1742 RC1 (x86/x64) - Penipuan dan Perlindungan Malware dibangun ke Opera membantu Anda untuk tetap aman dan menghindari situs yang dapat membahayakan keamanan Anda. Browsing pribadi memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan jejak berselancar. Anda juga dapat tetap mengendalikan cookie, menghapus mereka dengan mudah. Opera memiliki catatan keamanan yang sempurna, dan auto-update fitur memastikan bahwa Anda memiliki browser terbaru, paling aman yang tersedia.
 
Opera 12.15 Build 1742 RC1 (x86/x64) memiliki banyak untuk menawarkan pengguna dan pengembang sama. Geolocation sekarang didukung, HTML5 dan CSS3 adalah diberikan dan Opera memimpin jalan sesuai javascript. Opera juga termasuk alat debugging Opera Dragonfly.
 
Top fitur dari Opera 12.15 Build 1.742 RC1 (x86/x64) :
gerakan mouse. Lakukan tindakan browser yang umum dengan mudah dengan gerakan cepat mouse Anda.
Opera Turbo. Mempercepat browsing pada koneksi yang lambat dengan mengompresi halaman web sebelum men-download.
Speed ​​Dial. Akses halaman web favorit Anda dengan satu klik.
Opera Link. Sinkronisasi data online pilihan Anda atau di komputer yang berbeda dan perangkat.
Customization. Mengubah tata letak tombol dan toolbar, atau memilih dari kulit yang indah.
Zoom. Lihat halaman web pada ukuran yang nyaman dengan terbaik di kelas zoom.
Opera Mail. Built-in mail client kami memungkinkan Anda secara efisien mengelola langsung email Anda dari dalam Opera.
Widgets. Berguna, program tambahan dapat ditambahkan untuk menyediakan akses langsung ke sumber daya, peralatan, atau permainan.
Opera Unite. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat berbagi foto, musik, dan banyak lagi - langsung dari komputer Anda.
pencarian Web Terpadu. Cari di Web langsung dari kolom alamat dengan hanya mengetik dalam jangka pencarian Anda.
pemblokiran Konten. Kontrol pandangan Anda halaman web dengan mudah menghapus gambar menjengkelkan, animasi dan konten.
tab canggih. Lihat halaman web Anda terbuka dengan mudah dengan tab visual, atau menggunakan tab pribadi untuk melindungi privasi Anda.
 
Perubahan Opera 12.15 Build 1742 RC1 (x86/x64) :
  • Fixed diundang beberapa.
  • CORE-49411 Opera mengabaikan argumen readAsArrayBuffer saat kembali menggunakan FileReader.
  • CORE-48348 Poster terlalu jauh di atas imdb, inline-blok ditekan oleh anak tunggal 'br'.


 







Download Here :
Password : www.eckyzone.com


 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...