Download FreeRIP Pro 4.1 Full Crack

FreeRIP Pro 4.1 Full Crack adalah CD lanjutan untuk MP3 Converter yang datang dikemas dengan fitur. Pada intinya, FreeRIP membaca audio dari CD Anda dan memungkinkan Anda untuk menyimpannya ke coumputer Anda dalam berbagai format digital termasuk WMA, MP3, Ogg, Wav, zhonreturn, atau file FLAC audio (proses ini dikenal sebagai CD ripping atau CD untuk konversi MP3). Mengkonversi koleksi CD audio ke file audio digital sangat mudah dengan FreeRIP: download dan menginstal FreeRIP, menaruh CD audio Anda ke dalam drive CD komputer Anda, jalankan FreeRIP dan klik pada tombol Rip.
FreeRIP Pro 4.1 Full Crack juga merupakan konverter audio dan MP3. Hal ini dapat mengkonversi file audio MP3 dan lainnya dari satu format yang lain. Misalnya FreeRIP dapat mengkonversi file audio dari WMA ke MP3, zhonreturn, atau OGG ke MP3, FLAC ke MP3 atau WAV ke FLAC dan sebagainya.
 

FreeRIP Pro 4.1 Full Crack - Setelah Anda memiliki track audio digital yang disimpan dalam format pilihan Anda, sangat mudah untuk memuat mereka ke pemutar audio favorit Anda (misalnya MP3 player portabel seperti Apple iPod ™, Creative Zen Pemain ™ atau Sony Walkman ™). Anda juga dapat memindahkan lagu ke ponsel canggih, atau membakarnya ke CD MP3 yang mendengarkan di MP3 stereo mobil Anda, stereo rumah atau Discman ™.
 
FreeRIP Pro 4.1 Full Crack mendukung kualitas tinggi, lossless kompresi bernama FLAC, yang secara luas digunakan dan didukung oleh audiophiles. Jika Anda ingin pastikan untuk menyimpan semua rincian terkaya di track audio Anda, menyimpannya dalam format FLAC.
 
FreeRIP Pro 4.1 Full Crack juga editor tag lanjutan MP3 (mendukung ID3 v1 dan v2) dan termasuk cara pintas untuk mencari info trek
(seperti lirik atau judul lengkap) di web, hanya dengan satu klik. Hal ini membuat katalogisasi seluruh koleksi Anda sederhana dan mudah.
 
FreeRIP Pro 4.1 Full Crack datang dalam dua versi, FreeRIP Dasar yang benar-benar gratis, dan Pro FreeRIP yang menawarkan lebih banyak fitur dan pilihan (oh, dan membantu kita membayar tagihan - terima kasih untuk dukungan Anda).


 















Download Here :
Password : www.eckyzone.com



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...