Download Video Booth Pro 2.4.6.2 Full

Video Booth Pro 2.4.6.2 Kendali + Crack - Ambil foto foto menyenangkan dan klip video dengan mudah dengan webcam Anda menggunakan Booth Video. Tambahkan built-in efek pintar untuk foto dan video untuk membuat mereka fantastis dan memperbesar menyenangkan berbagi dengan teman-teman Anda dapat meng-upload karya Anda ke situs web atau YouTube secara langsung. 





Mengambil snapshot - menangkap tampilan khusus Anda dengan mudah.
​​Booth Video membuatnya mudah untuk mengambil snapshot dengan built-in atau komputer yang terhubung kamera. Hanya meluncurkan aplikasi ini, mencari gambar, dan klik. Mengambil gambar tunggal atau mengambil empat gambar berturut-turut menggunakan "Continuous Shooting" Modus yang membuat gambar Anda lebih istimewa. Sebelum foto yang bentak, Booth Video berkedip layar Anda untuk membiarkan Anda tahu bahwa itu adalah mengambil tampilan lalu yang menunjukkan di jendela utama.
 





Merekam klip video lancar dan stabil.
Dengan Booth Video, merekam klip video dengan webcam Anda cukup mudah, hanya klik pergi. Yang lebih penting adalah bahwa klip video yang diambil oleh Booth Video yang sangat halus dan stabil. Efek dapat ditambahkan ke video Anda dan membuatnya lebih menyenangkan untuk meng-upload ke YouTube dan untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
 
Bagaimana menambahkan beberapa efek dan melihat bagaimana menarik itu bisa.
Menggunakan efek untuk mengubah tampilan Anda, membuat Anda tersenyum fantastis atau aneh. Snap foto diri di luar angkasa, atau berjalan-jalan di hutan musim gugur yang indah. Mulailah perjalanan Anda bersenang-senang dengan semua efek yang ditawarkan oleh Booth Video yang bekerja dengan sempurna untuk menembak snap dan merekam video.


Download Here
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...