Download Data Copy Manajer 2.0 Full Patch

Data Copy Manajer Kendali 2.0.0 + patch software adalah alat untuk menyalin dan memindahkan file dan folder sambil menjaga tanggal dan cap waktu file. Hal ini sangat membantu dalam menggerakkan penipu data dari satu komputer ke komputer lain dengan waktu yang sama atau dengan menyesuaikan pengaturan waktu dan tanggal cap. Hal ini kuat namun sederhana transfer data perangkat lunak untuk masa kini. 
Data Manager Copy 2.0.0 Kendali + patch - Salah satu keuntungan terbesar dari alat ini adalah bahwa hal itu membantu dalam transfer data dalam jaringan yang diberikan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih tanggal dan waktu dari data yang sedang dipindahkan. Alat ini memindahkan data telah muncul sebagai salah satu alat yang paling berguna untuk bergerak dan menyalin data dari satu komputer ke komputer lain adalah berbagai kantor, instansi dan organisasi di mana komputer yang terhubung dalam jaringan. Efisiensi alat dapat dipahami dari kenyataan bahwa ia telah menjadi salah satu alat manajemen file penting di kantor hari ini.

Data Manager Copy 2.0.0 Kendali + patch - Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengekspor data sekaligus menjaga data dan waktu cap yang sama. Ini menawarkan fitur canggih banyak memindahkan data dari satu media penyimpanan yang lain dengan cara termudah mungkin. Salah satu fitur terbaik dari software ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pemrosesan sejumlah besar file dan folder dengan satu klik mouse.
 
Data Copy Manajer Kendali 2.0.0 + patch - Ini utilitas transfer data tingkat lanjut juga mampu memproses seluruh direktori dan sub direktori melalui berbagai fitur canggih. Fitur-fitur ini telah membuat salah satu alat manajemen file yang paling penting pada masa lalu.
 
Fitur Utama:
Perangkat lunak Salin Data menawarkan berbagai keuntungan yang diwujudkan melalui fitur kunci yang diberikannya. Ini meliputi:
Perangkat lunak ini transfer data menyediakan pilihan menjaga data dan waktu sementara migrasi data dari satu komputer ke komputer lain.
The transfer data melalui perangkat lunak Salin Data juga dapat memiliki tanggal adat dan cap waktu dari data yang disalin atau dipindahkan.
Perangkat lunak ini menawarkan sejumlah fitur canggih untuk bergerak dan menyalin data dari satu komputer ke komputer lain di kantor-kantor dan organisasi di mana komputer yang terhubung melalui jaringan.
data bergerak melalui perangkat lunak yang cepat, halus dan mudah
Perangkat lunak ini memiliki unik kemampuan untuk mengelola ekspor data dalam massal. Anda dapat memindahkan atau memproses sepotong besar file dan folder melalui klik mouse sederhana.
Perangkat lunak ini juga mampu bergerak beberapa direktori dan sub direktori dalam satu pergi.
Salah satu fitur yang paling penting adalah pelaporan kesalahan canggih. Tidak hanya bisa Anda melihat hasil dari data bergerak dan menyalin tugas, tetapi juga dapat mengetahui penyebab kesalahan yang disebabkan.
Antarmuka dari software ini user friendly.
Perangkat lunak ini intuitif dalam penggunaan dan dapat bekerja pada sejumlah jendela platform.
Perangkat lunak ini dapat menangani segala macam data.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...