Download Virtual DJ Studio 6.0 Full Keygen

Virtual DJ Studio 6.0 Full Keygen yang mudah untuk menggunakan aplikasi yang memberi Anda antarmuka mixer-board di mana Anda dapat berlatih karaoke. Virtual DJ Studio (VDJ) adalah Mixer MP3 untuk pertunjukan live DJ. VDJ juga berisi Equalizer 10-band penuh Grafis, dukungan penuh untuk Audio Plugins, sebuah Spectrum Analyzer, dan alat-alat yang lebih untuk DJ.
















Ciri Virtual DJ Studio 6.0 Full Keygen :
  • Virtual DJ Studio tidak seperti semua program DJ lain di luar sana. Sementara program lain membatasi Anda untuk dua pemain dengan Cross-Fader, Virtual DJ Studio menyediakan Anda dengan seluruh studio.
  • Virtual DJ Studio memberi Anda antarmuka mixer-board. Setiap baris menawarkan hal-hal yang Anda harapkan dari sebuah mixer yang khas - Volume fader, bisu, tugas crossfader, dll Selain itu, setiap baris berisi pemain MP3/WAV/Karaoke, dengan semua kontrol yang Anda harapkan - termasuk kontrol Pitch / Tempo . Jika Anda memiliki dua atau lebih kartu suara / perangkat audio, Anda dapat rute setiap baris ke perangkat sekunder Anda, untuk preview headphone atau beat-matching. Atau, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk hanya memungkinkan kontrol lebih dengan mixer eksternal Anda.
  • Karaoke Dukungan penuh - Hari-hari memburu CD Karaoke, menemukan jalur yang benar, dan hanya memiliki satu atau dua penyanyi queue'd sampai hilang! Dengan Laptop, Anda dapat mengganti tidak hanya pemutar CD Anda, Anda dapat menghilangkan kebutuhan untuk kasus CD, dan mengambil banyak ruang daripada yang pernah Anda bayangkan.
  • Format Karaoke didukung - Anda dapat memainkan MP3 yang memiliki file yang berkaitan CDG, atau Anda dapat bermain secara langsung dari file ZIP.. VDJ melakukan hal ini secara langsung, tanpa perlu membuat file-file sementara (seperti kebanyakan program lain melakukannya). VDJ adalah sistem Karaoke satunya yang memungkinkan Anda mencari sementara langsung memainkan file ZIP atau MP3, tanpa pernah kehilangan sync.
  • Singers Daftar - Meskipun VDJ terlihat berbeda dari program Karaoke lainnya, masih mengandung fitur List Singer. Ketika diaktifkan, Anda dapat antrian sejumlah lagu, bersama dengan nama orang yang ingin menyanyikannya. Dari sana, Anda dapat menyeret lagu ke baris di VDJ, atau cukup klik dua kali untuk meluncurkan file di baris pertama. VDJ juga akan menampilkan daftar penyanyi / lagu di jendela CDG ketika ada file karaoke sedang dimainkan (misalnya, jika Anda CDG jendela terhubung ke monitor kedua, televisi, atau beberapa TV, pelanggan Anda akan tahu siapa di samping, dan ketika lagu mereka akan naik).
  • Mudah Digunakan - Jangan terintimidasi dengan jumlah tombol yang Anda lihat dalam gambar. Jika Anda memiliki bakat untuk peralatan audio, Anda dengan cepat akan mengambil pada penggunaan VDJs. VDJ datang dengan file Bantuan yang lengkap, termasuk panduan Persiapan yang akan Anda MP3 pencampuran dalam waktu singkat.
  • Headphone Dukungan - VDJ memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu suara tambahan untuk isyarat, atau Meninjau, file suara. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membantu mengalahkan-pencampuran (memudar dua lagu bersama-sama on-beat), atau untuk sekedar preview lagu sebelum bermain itu hidup. Banyak DJ menggunakan built-in sound laptop mereka untuk melihat pratinjau (karena kualitas chip suara internal sering kurang), dan perangkat USB eksternal audio untuk campuran utama mereka. Konfigurasi ini memungkinkan Anda fleksibilitas Anda digunakan untuk dengan deck CD ganda dan mixer eksternal, seperti sebuah mixer yang nyata, memungkinkan rute CUE tombol garis ke output headphone (misalnya, ke Kartu Suara Sekunder Anda).
  • Plugin Dukungan - VDJ sekarang menawarkan dukungan Plugin. Pihak ketiga dapat berkontribusi plugin pemrosesan audio yang dapat digunakan dalam Manajer Plugin VDJ itu. VDJ datang dengan beberapa Plugins juga, termasuk Compressor / Limiter, Filter Low-Pass, dan Ekspansi Stereo.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...