Download HomeGuard Kegiatan Monitor v1.6.7 x86 Full Crack

HomeGuard Kegiatan Monitor v1.6.7 x86 Full Crack adalah parental control canggih dan aktivitas alat monitoring untuk keselamatan keluarga dan anak secara online dan offline. Setelah diinstal HomeGuard diam-diam dan secara otomatis akan memblokir semua konten online pornografi dan tidak pantas dan aktivitas situs catatan rinci termasuk waktu kunjungan dan waktu yang dihabiskan di website masing-masing. 




HomeGuard Kegiatan Monitor v1.6.7 x86 Full Crack - Plus yang dibangun di keylogger, aktivitas screenshot berbasis, chatting dan email pemantauan dan penyaringan, program / ​​game memblokir dan pembatasan waktu, Internet dan pembatasan waktu penggunaan komputer, pemberitahuan email dan banyak lagi. HomeGuard hampir tidak mungkin untuk mengutak-atik, itu tidak dapat dilewati dengan menggunakan proxy server dan unclosable dan uninstallable kecuali password administrasi (disediakan selama instalasi) digunakan.

Silahkan dicoba buat sobat eckyzone semua

Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...