Tips Trick Mengatasi Error 404 pada saat download di MediaFire

Apakah anda pernah mengalami error ketika download di MediaFire..saya pun  juga begitu...pada kesempatan ini saya akan beritahu tips Mengatasi Error 404 pada saat download di MediaFire...penyebab error nya saya juga belum tahu tapi saya akan berikan tutorial Mengatasi Error 404 pada saat download di MediaFire menggunakan situs proxy...


TUTORIAL ERROR 404 MEDIAFIRE 
 
1. Pertama kali..buka dulu situs kproxy...setelah itu pilih Public Servers

 
2. Pilih Kproxy Public servers yang anda inginkan...misalnya saya memilih [KProxy Public Server 3]

 
3. Masukkan link mediafire yang ingin di download..setelah itu enter atau klik surf

 
 4. File yang sebelumnya tidak bisa di download di mediafire akhirnya bisa di download..

 
5. Tutorial By admin eckyzone.com

Semoga bermanfaat ^_^
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...