Download Startup Faster 3.3.66 Full Version

Kali ini saya akan Share Startup Fatser 3.3.66.....Software ini merupakan revolutionary tool yang menjadikan komputer atau leptop anda lebih cepat, juga melindungi Harddisk dari Failures tiba - tiba. cukup dengan menjalankan Setup anda bisa lihat perubahan hasilnya. Mungkin selama ini anda sering mendapati komputer yang lambat sekali atau HDD nya tidak jalan sama sekali dan windows anda sering menghabiskan waktu ketika loading saja, solusi yang paling utama dan lengkap adalah Startup Fatser ini jadi apakah anda ingin Mencobanya..Silahkan..







Tampilan Startup Faster Di komputer Saya
Fitur Utama:
  •      menghemat waktu
  •      Startup lebih cepat! sangat mengurangi waktu loading Windows, menghemat banyak waktu setiap kali Anda restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer lambat, Anda akan menemukan komputer Anda melakukan minimal 2 timesfaster.
  •      Lindungi hard disk Anda
  •      Mungkin Anda pernah mendengar bahwa massa membaca dan menulis hard disk dalam waktu singkat dapat melakukan kerusakan besar ke hard disk, sebenarnya itulah salah satu alasan yang menyebabkan hard disk crash. Jika Anda menginstal program sering dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, risiko akan mendapatkan lebih tinggi. untuk hard disk berjalan kapasitas 'nya. Startup lebih cepat! efektif mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk. Coba Startup Cepat! sekali dan Anda akan melihat perbedaannya!
  •     Mengelola daftar startup
  •     Ini bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam urutan tertentu tanpa Startup Cepat!. Urutan ini penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program lain sehingga mereka harus diluncurkan dalam rangka. Contoh lain, meluncurkan program yang lebih kecil pertama akan mendapatkan system siap lebih cepat.
 

| Startup Faster 3.3.66 Fuul Version with Media fire (16.6 MB)

 

Selamat Mencoba ^_^
Jangan Lupa Follow Blog Kami....
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...