Download Smadav Pro 2020 Rev. 13.4.1 Full Version

Selamat siang sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga hari-hari yang sobat jalani kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi anti virus buatan Indonesia, yang pasti sudah tiddak asing lagi.


Smadav Pro adalah antivirus tambahan untuk menjaga komputer Anda dari serangan berbahaya, terutama virus dari media yang dapat dilepas seperti flash disk, drive optik, drive jaringan, dan banyak lagi. Smadav sangat ringan untuk digunakan, tidak membutuhkan banyak sumber daya, dan juga yang tidak kalah penting itu bisa bergaul dengan antivirus terkemuka lainnya, jadi tidak sedikit orang yang membuat alasan untuk menggunakan perangkat lunak ini. Program ini menyediakan perlindungan antivirus yang layak dan proaktif yang melindungi komputer Anda dari penyabot di tempat. Ini melindungi hard drive Anda dari virus, memindai registri untuk informasi buruk lalu memperbaikinya, dan memberi Anda laporan yang lebih rinci.

Smadav Pro Full Version memiliki fitur pembaruan otomatis, dapat memfilter pemindaian berdasarkan jenis file, serta mempercepat proses pemindaian dengan Smad-Turbo. Selain itu, tanpa izin Anda, ini dapat menghentikan aplikasi agar tidak berjalan di latar belakang. Cukup periksa aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang berguna dan mengagumkan, tetapi jangan lupa beli sesudahnya !.


Fitur Utama :
  • Antivirus tambahan untuk melindungi komputer Anda
  • Pembaruan otomatis (diperlukan koneksi internet)
  • Ubah tema warna awalnya (pengaturan warna)
  • Nonaktifkan semua pembaruan akses, alat, dan pengaturan
  • Daftar Pengecualian untuk mengabaikan (lewati) memindai file
  • Saring dengan mudah dan percepat proses pemindaian
  • Sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lainnya
  • Cegah virus yang menyebar melalui drive USB
  • Menghapus virus dan juga memperbaiki masalah registri
  • Dan masih banyak lagi


Apa yang baru di Smadav 2020 :
  • Deteksi dan pembersihan tingkat lanjut
  • Perbaikan dan peningkatan bug lainnya

Screenshots :







Minimum Requirements :
  • Windows 7/ 8/ 8.1/ 10 (32-bit or 64-bit all editions)
  • Internet Connection

Cara Menginstal / Mengaktifkan :
  1. Putuskan sambungan dari internet (paling disarankan)
  2. Ekstrak dan instal program (jalankan Setup)
  3. Luncurkan program dan kemudian mendaftar secara offline
  4. Atau cukup mengekstrak dan meluncurkan versi portabel

    







Size 10,1 Mb






 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.

1 comments:

  1. Nice information, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which I need, thanks to offer such a helpful information here.Download Latest version of spotify crack pc to enjoy music and listen PodCasts.

    ReplyDelete

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...