Download SMS Deliverer Enterprise 2.7 Full Crack



Selamat malam sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga hari-hari yang sobat jalani kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi yang berguna untuk  mengirimkan sms secara masal, sangat bagus sekali untuk promosi brand atau produk sobat semuanya.





SMS Deliverer Enterprise 2.7 Full Keygen  adalah massa murah dan sangat efektif SMS perangkat lunak yang mendukung berbagai jenis telepon dan modem. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan SMS massal dalam satu pukulan melalui komputer. Sementara itu adalah alat yang sangat berguna untuk mengirimkan pesan SMS massal, itu adalah analisis kata kunci fitur yang menetapkan SMS Penebus terpisah dari kompetisi. 

Analisis ini masuk SMS balasan dari pelanggan Anda dan scan mereka untuk kata kunci, akhirnya memberikan Anda informasi pemasaran yang berharga. Fitur ini sangat berguna sebagai alat survei SMS.

SMS Deliverer Enterprise 2.7 Full Keygen  menyediakan fitur notifikasi email dan fitur balasan otomatis yang dapat digunakan untuk menyediakan pelanggan potensial dengan rincian lebih lanjut tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan. Jika, misalnya, kata kunci yang relevan terdeteksi dalam balasan dari pelanggan, maka SMS balasan yang sesuai secara otomatis dapat dikirim kembali kepada mereka. Sebuah fitur SMS penjadwalan otomatis diikutsertakan juga. Hal ini dapat digunakan untuk mengirimkan salam khusus atau promosi pada selang waktu tertentu.

SMS Deliverer Enterprise 2.7 Full Keygen  memberikan salah satu solusi SMS termurah pemasaran, karena semua yang Anda butuhkan adalah komputer yang ada, ponsel dan kabel data USB atau Bluetooth. Dengan hanya beberapa hal ini dikombinasikan dengan SMS Penebus, Anda akan memiliki alat pemasaran yang kuat yang Anda inginkan.





Fitur Utama :
  • Send / Receive SMS Massal
  • Dua kali meningkatkan kecepatan kirim, sangat berguna untuk beberapa pesan penting, misalnya pesan peringatan
  • Kirim SMS personalisasi konten untuk setiap penerima dengan memasukkan variabel dari informasi kontak
  • Jangan Lupa Untuk Follow Up, & Kirim SMS Penting Lagi Jadwal Sekarang Untuk Masa Depan Hari / Minggu / bln / Tahun Follow Up Ideal Untuk Penjualan Anda Ikuti, Pemasaran, Kampanye & Etc
  • Menganalisa pesan SMS masuk dan kata kunci pertandingan, pesan balasan otomatis yang telah ditetapkan
  • Mendukung hingga 1000 pesan karakter dalam SMS tunggal 
  • Dan masih banyak lagi









Screenshots :










Minimum Requirements :
  • Windows 2000, XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10 / Windows Server 2003, 2008, 2012, 2016 (32/64 bit)
  • Requires Microsoft .NET Framework 2.0
  • GSM / 3G Dongle, Huwei, ZTE, Modems etc








Cara Menginstal / Mengaktifkan :
  1. Disconnect from internet (most recommended)
  2. Unpack and install the program (run setup)
  3. Do not launch the program yet, exit if running
  4. Copy Cracked file from Crack into install dir
  5. #Directory where the program is installed
  6. Done










Size 13,6 Mb





 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.

1 comments:

  1. knowledge as an updated one...<=https://patchlinks.com/sms-deliverer-enterprise-crack//">SMS Deliverer Enterprise>

    ReplyDelete

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...