Download Google Chrome 62.0.3202.62 Offline Full Standalone

Selamat malam sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga hari-hari yang sobat jalani kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share sebuah aplikasi browser yang pasti sudah tak asing lagi buat sobat semuanya, aplikasi ini merupakan realese versi terbaru untuk sekarang sampai adanya release terbaru selanjutnya, dan kali ini mimin sediakan versi offline installer.




Google Chrome adalah browser web tercepat, teraman, dan paling mudah di dunia yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih aman. Memiliki semua yang anda butuhkan untuk berselancar di internet, Anda bisa mencari dan mengakses halaman web dengan mudah. Browser ini hadir dengan antarmuka yang intuitif, mudah digunakan dan tentunya tidak kalah penting adalah fitur kustomisasi yang bisa Anda sesuaikan dengan antarmuka, toolbar dan kulit secara menyeluruh. Google Chrome adalah mesin browser canggih yang dikembangkan oleh Google. Ini dirancang dengan stabilitas, kecepatan, keamanan, dan antarmuka pengguna yang bersih, sederhana dan efisien.

Google Chrome Offline Installer disediakan agar kenyamanan Anda untuk menginstal browser yang bagus (yang sangat diminati di dunia) tanpa harus rumit dengan mendownload proses sebelum instalasi, ini akan membantu Anda jika terjadi gangguan konektivitas internet atau alasan lainnya. Google Chrome Full Standalone tersedia untuk semua platform baik Windows, Mac dan Linux, Anda bisa mendownloadnya sesuai kebutuhan Anda.







Fitur Utama :
  • Simple, sleek, intuitive, and very easy-to-use
  • Fast, secure and easy with a minimal design
  • Multi-threaded browser (fast multiprocessing)
  • Simple, memory efficient and very useful
  • And so much more


Apa yang baru di Google Chrome 62.0.3202.62 Offline Full Standalone :
  • Other bug fixes and improvements









Screenshots :







Minimum Requirements :
  • Windows Vista/ 7/ 8/ 10 (32-bit or 64-bit all editions) or Mac OS X
  • Computer with reasonable speed
  • Internet connection





Cara Menginstal / Mengaktifkan :
  1. Download and install the software (run the installer)
  2. No internet connection required (Offline), that’s all!










Size 208,2 Mb
Part 1 :
Part 2 :




 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...