Download Synthesia 10.3 Full Crack

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Sory ya sob opening yang garing banget, maklum pada kali ini mimin update cuma seorang diri tanpa kehadiran kopi disamping yang menemani hehehe, ya harap dimaklumin aja ya sob.

Pada postingan  kali ini mimin akan coba bagikan suatu software ataupun aplikasi audio maker, atau aplikasi untuk membuat suatu musik, yang mana dengan aplikasi ini kita bisa menyusun suatu nada dari not-not.



Synthesia adalah cara yang sangat menyenangkan untuk bermain dan belajar piano meski Anda tidak memiliki piano yang sebenarnya. Synthesia adalah simulator piano yang hebat yang memungkinkan Anda belajar dan bermain piano langsung dari komputer Anda. Synthesia bisa mengajari Anda bermain piano dengan mudah dan menyenangkan, dan tentu saja Anda bisa bermain piano sesuai kemampuan Anda. Synthesia memungkinkan Anda memainkan file MIDI kustom, serta terhubung dengan perangkat MIDI, beberapa fitur latihan, seperti "Melody Practice" yang menghentikan jeda lagu setiap kali pengguna merindukan sebuah catatan.

Fitur Utama :
  • Easy hand splitting
  • New notes, instruments, and chords
  • Recently played song list
  • And so much more.

Screenshots :



Persyaratan Minimum :
  • Windows XP/Vista/7/8/8.1 (32-bit/64-bit)
  • 1 GHz processor
  • 20 MB RAM
  • DirectX 9

Cara Instal / mengaktifkan :
  1. Extract Synthesia 10.3#
  2. #Put Crack to app data dir
  3. eg dir: “C:\Users\MASTERkreatif\AppData\Roaming\Synthesia“*
  4. *Run first if not exist
Cara Instal / Mengaktifkan versi video :


Size 3,3 Mb



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.

1 comments:

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...