Download Internet Download Manager 6.25 Build 22 Full Crack

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan coba share kembali agar sobat semuanya betah untuk nongkrong lama-lama di blog yang sama-sama kita sayangi ini, soalnya kalau blog yang kita sayangi ini isinya itu-itu aja pasti timbul donk kebosanan sobat semuanya hingga akhirnya sobat memutuskan untuk angkat kaki dari blog kita ini, dan tinggallah mimin sendirian menghuni blog ini *apaanseh kayak drama segala, basi yah hehehe.

Sory ya sob opening yang garing banget, maklum pada kali ini mimin update cuma seorang diri tanpa kehadiran kopi disamping yang menemani hehehe, ya harap dimaklumin aja ya sob.

Untuk postingan kali ini mimin bagikan karena ini aplikasi juga terpaksa mimin update karena browser yang biasa mimin pakai yaitu Mozila Firefox update otomatis jadi Internet Download Manager yang versi lama sudah tidak compatible lagi.


Internet Download Manager 6.25 Build 22 Full Crack memberi Anda alat untuk mentransfer beberapa jenis file dari Infobahn dan mengatur mereka seperti yang Anda lihat pekerjaan. Anda akan dapat untuk alasan setiap file yang Anda transfer, maka akses semua download langsung dari antarmuka utama aplikasi. browser yang didukung terdaftar oleh IDM unit pengukuran kampanye Apple, Google Chrome, jiwa bersih, Mozilla Firefox, Netscape, dan Opera. Asosiasi juga dibuat ulang dari "Options" panel, di mana itu disatukan datang-di-mampu menetapkan browser berlawanan.
 
Alat ini kompatibel dengan semua versi Windows, namun sebagai 8 / 8.1 (32 dan 64-bit). Ini menawarkan dukungan untuk beberapa bahasa dan termasuk intensif memfasilitasi dokumentasi dengan tutorial. meskipun fitur yang kaya set dan mode kustomisasi unit pengukuran terutama diarahkan pengguna tingkat lanjut, mereka yang kurang berlatih bisa seperti menyelam tembakan ke tindakan utama dengan sedikit usaha.

pilihan penting merangkul tugas konstituen, situs menyenangkan orang, kecepatan dan ukuran sirkuit, dropbox dan mentransfer kategori, di samping dukungan integrasi untuk terutama aplikasi. hardware dan RAM unit pengukuran minimal digunakan di seluruh downloads, yang pada gilirannya unit pengukuran diberikan dalam waktu singkat.

Di departemen visual, antarmuka tidak jauh menonjol. Ini memilih untuk melihat bersih dan struktur terorganisir dengan baik, membuat pengguna untuk dengan mudah melakukan download pekerjaan, mengatur mereka ke dalam kategori bervariasi, jadwal tugas, dan sebagainya. Sebuah ikon sistem wadah dibuat untuk dengan mudah mengakses Internet Download Manager 6.25 Build 21.

Screenshot:



Persyaratan Sistem

  • Windows XP / Vista / 7/8/10 (32 dan 64 bit) 
  • Prosesor: 700MHz 
  • 512MB RAM 
Cara Instal :
  1. Extraxt File dan Selesaikan Instal IDM
  2. Jangan jalankan aplikasi, atau keluar dari system tray jika berjalan 
  3. Paste patch program atau ganti exe asli 
  4. Copy file exe dari Crack untuk menginstal dir ##eg: "C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager" 
  5. Menggabungkan file reg ke sistem registry Anda (Jika diperlukan)

Cara Instal (Versi Video) :



Size 8,5 Mb



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...