Download Noiseware 5 Full Version (Plugin Photoshop)

Selamat malam sobat Ecky Zone semuanya, bagaimana kabar sobat pada malam ini semuanya apakah baik-baik saja, mudah-mudahan baik baik aja ya sobat, mimin doain disini moga baik-baik saja ya sob kan kalau sobat dalam keadaa sehat walafiat pasti bisa tongkrongin lagi blog idola kita bersama ini ya walaupun masih sederhana, dari dulu emang udah sederhana seh ya sob.

Baik lah sobat semuanya untuk postingan kali ini mimin akan coba share suatu aplikasi plugin yang sangat bermanfaat bagi yang profesinya Photografer, atau Photo Editor, yang mana aplikasi ini sebagai plugin dari software utama untuk edit foto yang biasa dipakai oleh Photografer atau Photo Editor yaitu Photoshop.

Aplikasi yang akan mimin share kali ini yaitu Noiseware 5 Full version pasti sobat sudah pada paham dan sudah pada tau kan sob dengan plugin yang satu ini. bagi yang belum tahu tenang aja sob akan mimin jelaskan juga apa yang dimaksud dengan aplikasi ini dan fungsinya dipakai buat apa saja, silahkan disimak aja ya sob.


Noiseware 5 Full Version adalah software pengurangan noise foto yang dirancang untuk menghilangkan noise dan artefak yang tidak diinginkan dari foto digital. Perangkat lunak ini memiliki kualitas, kecepatan, dan kemudahan penggunaan dalam memulihkan akurasi gambar dengan menggunakan algoritma noise canggih penyaringan, menggunakan kemampuan profil kebisingan adaptif dan penajaman fungsi. Noiseware dilengkapi dengan antarmuka yang benar-benar intuitif. Selain itu, hal ini didukung oleh algoritma cerdas yang secara otomatis akan mengkalibrasi profil kebisingan presisi dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap gambar individu.

Noiseware 5 merupakan generasi terbaru dari perangkat lunak canggih pengurangan noise dari Imagenomic, yang tidak hanya terlihat berbeda tetapi memiliki banyak perbaikan juga. Di antara semua perbaikan, fitur yang paling menarik perhatian adalah algoritma mesin baru, yang semakin lebih baik dalam mempertahankan citra, lebih detail dan lebih efektif. Perbaikan lainnya termasuk: dukungan untuk prosesor multi-core hingga empat kali lebih cepat, kompatibilitas penuh pada sistem 64-bit, manajer preset baru dengan jumlah yang tidak terbatas preset, dan kontrol sejarah baru dengan jumlah tak terbatas langkah sejarah.
 

Fitur utama:

    
Kontrol warna noise
    
tingkat rinci perlindungan
    
pengaturan tepi smoothening
    
kontrol Filter fine-tuning
    
tingkat kebisingan penyesuaian / pengurangan
    
Mengasah dan kontras kontrol
    
pengurangan kontrol tonal range
    
Sangat mudah digunakan antarmuka
    
Dan masih banyak lagi.
 

Apa yang baru di Noiseware 5:

    
perbaikan algoritma
    
Peningkatan dukungan multi-core
    
jumlah yang tidak terbatas baru preset
    
Impor dan ekspor preset
    
Unlimited undo / redo
    
Dan masih banyak lagi.

Screenshots :






Minimum Requirements:

    Windows XP/ Vista/ 7/ 8/ 8.1/ 10 (32-bit or 64-bit)
    1 GHz multi-core processor
    1 GB RAM
    100 MB disk space
    1280 x 800 display
    Photoshop CS4 or above

How to install?:

    Disconnect from internet (Recommended)
    Unpack and install Noiseware 5
    Run Photoshop and open Noiseware#
    #Go to Filter > Imagenomic > Noiseware
    Click on Install License and register
 

How to install (Versi Video) :



Size 2,45 Mb



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.

1 comments:

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...