Download Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Version

Selamat malam sobat Ecky Zone, bagaimana kabar sobat semuanya baik-baik saja kan, bagi yang kurang sehat semoga cepat baikan yah sobat.

Bagaimana hari sobat sekarang ini have fun aja kan, atau sesuai yang diharapkan sobat semuanya, atau masih kurang tepat dengan target sobat semuanya, mudah-mudahan hari besok bisa sesuai dengan harapan dan semua target tercapai ya sobat semua.

Pada postingan kali ini, mimin mau share suatu aplikasi yang berfungsi untuk membuat logo, yang user friendly, baik newbie dalam bidang design grafis pun pasti bisa menggunakannya, aplikasinya ringan beuut lo sobat jadi gag perlu khawatir untuk sobat yang memiliki spek komputer atau laptop yang rendah.

Postingan ini mimin akan mencoba share aplikasi Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Version jadi buat yang awam dalam membikin logo sangat cocok sekali memakai aplikasi ini.

Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Version adalah software yang mudah untuk menggunakan perangkat lunak desainer grafis, ada banyak template yang bisa memudahkan Anda untuk membuat desain. Sothink Logo Maker memungkinkan Anda untuk membuat profesional mencari logo, banner, kartu nama, ikon, tanda tangan atau apa pun yang Anda inginkan hanya dalam beberapa langkah mudah. Desain yang Anda buat dapat diekspor ke berbagai format seperti * .jpg, * .tiff, * .png atau * .bmp, sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti: grafis untuk blog, forum, software perkembangan, website, email dan banyak lagi.

Fitur:

     Mudah digunakan antarmuka pengguna
     Koleksi Sumber Daya
     Gambar pencampuran dan spliting
     Impor gambar dan format flash
     Skema warna preset untuk setiap desain
     Efek yang kaya dan gaya keren
     Kaya alat dan template
     Dan masih banyak lagi

 Screenshot :






How to install?:
  • Install Sothink Logo Maker Pro
  • Enjoy Sothink Logo Maker Professional 4.4
  • Not need crack or key, just install

How to Instal versi Video :





Size 21 Mb




 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...