Download Process Lasso Pro 8.9.1.6 Full Version

Selamat malam sobat Eckyzone, sudah lama mimin tidak update neh postingan pada eckyzone mungkin sobat sudah lama menunggu yah, maapin mimin yah sobat karena kegiatan di dunia nyata macam-macam neh semakin kurang sempat mimin nulis lagi di blog tercinta kita ini.

Oke tanpa banyak basa basi neh sobat, aplikasi yang bakal mimin share untuk sobat pada postingan kali ini adalah Process Lasso. Sudah pada tahu atau ada yang kenal atau belum dengan aplikasi yang ini. Pasti sudah ada yang tahu kan karena ini aplikasi lumayan terkenal lah sobat untuk software management CPU komputer sobat.


Process Lasso merupakan sebuah sofware real-time process optimiztion dan automation yang sangat berguna sekali dalam mengatur penggunaan Resource (CPU) sobat semua yang sobat gunakan. Bila sobat pengguna komputer pasti sering sekali mendapatkan CPU Usage komputer atau laptop sobat yang overload karena kelebihan beban yang mengakibatkan terjadinga hang atau lag atau stuck atau tegang ataupun banyak istilah lainnya pada komputer atau laptop sobat tersebut.

Nah, untuk itu kita memerlukan sebuah software yang dapat mengatur CPU Usage komputer atau laptop sobat yang dapat mengatur CPU usage secara otomatis, salah satunya yaitu dengan menggunakan software yang mimin recomendasikan ini sob.

Process Lasso Pro ini support lo sobat untuk semua versi Windows, baik itu windows XP, Windows 7 sampai dengan Windows terbaru sekarang Windows 10, serta support untuk semua system operasi baik 32 bit maupun 64 bit. Software ini juga dapat digunakan untuk mengoptimalkan RAM pada komputer sobat agar dapat meningkatkan kinerja PC sobat supaya lebih cepat dan maksimal.

Process Lasso Pro 8.9.1.6 yang mimin share kali ini merupakan versi terupdate untuk kali ini, dan software ini juga dilengkapi keygen dan aktivator yang dapat menjadikan software ini full version

Screenhot :






Langkah Install & Aktifasi :

1. Install Software, setelah selesai lalu exit

2. Buka folder "Keygen" lalu copy "Keygen.exe" dan paste ke Directory :

   "C:\Program File\Processlasso"

3. Jalankan "Keygen.exe" di folder installan lalu klik "Generate"

4. Done


Atau Langkah Instal & Aktifasi versi Video :



Download Here :




Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...