Download AdwCleaner 5.026 Terbaru Gratis

Selamat malam sobat Ecky Zone, bagaimana  kabarnya baik2 saja kan sobat semuanya, semoga sobat semuanya dalam keadaan baik-baik dan sehat-sehat aja ya sob.

Pada updatetan postingan di blog yang kita banggakan ini dan sama-sama kita tunggu selalu updatetannya dengan sesuatu yang semoga bermanfaat buat sobat semuanya, kalau seandainya kurang bermanfaat untuk sobat semuanya silahkan dimanfaatkan biar sama-sama memberi kebaikan buat kita bersama sob hehehe, tumben kali ini mimin agak bijak dikit sob :D

AdwCleaner terbaru gratis merupakan software Yang berfungsi menumpas kejahatan untuk review Browser untuk review seperti Adware, Pembajak ataupun Toolbar Yang peramban MEMBUAT Bekerja LEBIH Banyak memori sumber daya menggunakan. AdwCleaner 5,029 Terbaru gratis Suami berssifat portabel Dan Sangat ampuh Serta menolong untuk review kitd Yang Tiba Tiba mendaptkan browser yang dipenuhi DENGAN toolbar Yang terinstall SECARA TIDAK di sadari.

Cara kerja Dari AdwCleaner Adalah akan menscan Seluruh Yang peramban Berhubungan DENGAN Yang kemudian memberikan bahwa ADA ATAU tidaknya penginfeksian Adware ataupun lainya Baik ITU Dari layanan, folder, file, peramban registry Yang terinstall.

Mungkin PERNAH di antara kita JUGA Yang halaman rumah Tiba Tiba nya Berubah Sendiri Dan TIDAK Bisa dikembalikan seperti Semula. DENGAN Bantuan AdwCleaner 5,029 Terbaru gratis Suami, Home page Yang bersifat menyuntikkan akan SECARA Otomatis mengclean Dan mengembalikan KE peramban nya default. tertarik?

//////// V5.029 - 10/01/16 ////////

[UPD] - Local Database v11-01-2016.2
[UPD] - Generic.PullUpdate diperbarui
[UPD] - Chrome ekstensi modul diperbarui 
[UPD] - SearchScopes modul diperbarui
[UPD] - Softwares modul diperbarui 
[UPD] - Tugas modul diperbarui
[UPD] - Perubahan kecil GUI

Screenshot :



Langkah menggunakan nya
  • Jalankan AdwCleaner
  • kemudian klik scan, dan setelah semuanya terdeteksi
  • silahkan Klik Clean, maka nanti akan menutup semua program yang berjalan seperti browser
  • lalu setelah itu akan minta restart,
  • setelah restart akan muncul Log apa saja yang dihapus.
  • Done



 Size : 1,9 Mb






 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...