Download Ardamax Keylogger 4.0.5 Basic Edition Full Crack

Ardamax Keylogger 4.0.5 Basic Edition Full Crack adalah perekam keystroke yang menangkap aktivitas pengguna dan menyimpannya ke file log dienkripsi . File log dapat dilihat dengan kuat Log Viewer . Gunakan tool ini untuk mencari tahu apa yang terjadi pada komputer Anda saat Anda pergi , menjaga perangkat lunak bebas cadangan data Anda mengetik secara otomatis atau menggunakannya untuk memantau anak-anak Anda . Anda juga dapat menggunakannya sebagai perangkat pemantauan untuk mendeteksi akses yang tidak sah . Log dapat secara otomatis dikirim ke zhonreturn , alamat e -mail Anda , akses ke keylogger dilindungi kata sandi . Selain itu , Ardamax Keylogger 4.0.5 Basic Edition informasi log Lengkap Crack tentang alamat Internet pengguna telah dikunjungi .






 




 

Keylogger Features of Ardamax Keylogger 4.0.5 Basic Edition Full + Crack:
  • Pengiriman log Email - keylogger dapat mengirimkan log direkam melalui pengiriman e -mail pada waktu yang ditetapkan - sempurna untuk pemantauan jarak jauh .
  • Pengiriman FTP - Ardamax Keylogger dapat meng-upload log direkam melalui pengiriman FTP . Jaringan pengiriman - mengirimkan log direkam melalui melalui LAN
  • Clipboard logging - menangkap semua teks disalin ke Clipboard Windows.
  • Invisible mode membuatnya benar-benar tidak terlihat oleh siapapun . Ardamax Keylogger tidak terlihat di task bar , system tray , Windows 7 2000/XP/2003/Vista/Windows Task Manager , proses pemirsa ( Process Explorer , WinTasks dll ) , Start Menu dan daftar Windows Startup .
  • Visual surveilans - berkala membuat screenshot dan menyimpan gambar dikompresi untuk login . Keamanan - memungkinkan Anda untuk melindungi pengaturan program , Hidden Mode dan file log . Aplikasi pemantauan - keylogger akan mencatat aplikasi yang digunakan yang menerima keystroke
  • Waktu / Tanggal pelacakan - memungkinkan Anda untuk menentukan waktu yang tepat jendela menerima keystroke ! Powerfull Log Viewer - Anda dapat melihat dan menyimpan log sebagai halaman HTML atau teks biasa dengan keylogger Log Viewer .
  • Ukuran kecil - Ardamax Keylogger adalah beberapa kali lebih kecil daripada program lain dengan fitur yang sama . Ini tidak memiliki modul tambahan dan perpustakaan , sehingga ukurannya lebih kecil dan kinerja yang lebih tinggi .
  • Ardamax Keylogger sepenuhnya mendukung karakter Unicode yang memungkinkan untuk merekam ketikan yang menyertakan karakter dari Jepang, Cina , Arab dan banyak set karakter lainnya . Ini catatan setiap keystroke . Menangkap password dan semua teks yang tak terlihat lainnya .
  • ni aplikasi mata-mata tak terlihat dirancang untuk 2000, XP , 2003, Vista , 7 dan Windows 8 .


Download Here :
Password : www.ecky-zone.ml





 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...