Download Comodo Dragon 26.0.2.0

Comodo Dragon 26.0.2.0 - Internet Cepat dan serbaguna Browser berdasarkan Chromium, diresapi dengan tingkat yang tak tertandingi Comodo Keamanan! The Dragon Comodo telah mengambil teknologi Chromium terbaru dan ditingkatkan itu dalam satu cara yang diperlukan untuk membuatnya Browser optimal untuk digunakan pada malware hari ini terganggu Internet dengan keamanan superior dan privasi. The Dragon Comodo mencakup semua fitur terbaik dari Chrome, Ini mencakup fitur penting setiap pengguna perlu menggunakan internet dalam keselamatan total saat ini. Tampilannya terlihat cukup banyak seperti Chrome yang sama dengan tab di atas. Sebuah browser yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang terkenal karena perangkat lunak firewall yang dapat membuat orang merasa lebih aman tentang penggunaan internet mereka. Comodo Dragon akan menarik sebuah pesan terang-kuning hati-hati memperingatkan orang-orang yang mengirimkan informasi mungkin tidak aman ketika mereka memasuki sebuah situs Web dengan sertifikat keamanan yang tidak stabil. Juga, Naga tidak mengirimkan informasi browsing ke server remote.

Comodo Dragon 26.0.2.0 adalah browser estetis minimalis yang menarik, responsif, dan aman. Dari tab dilepas di bagian atas layar ke pilihan bookmark-syncing, adalah mustahil untuk segera mengenali dimana "remix" berlangsung. Tab Bantuan bahkan mengarahkan Anda ke halaman Bantuan Google Chrome dan tab Ekstensi mengarahkan Anda ke Google juga. Hal ini juga membuat Chrome penyamaran pilihan modus, di mana semua informasi browsing dan cookie akan dihapus mengikuti sesi Web pengguna. Setelah mengaduk-aduk menu Options, ada beberapa perbedaan yang terlihat: tidak ada pengaturan lokasi dan Naga tidak menyajikan pilihan untuk mengirim "statistik penggunaan dan laporan kerusakan ke Google." Comodo Dragon 26.0.2.0 tidak hanya cepat, namun seperti Google Chrome, tidak berserakan dengan ikon banyak, meninggalkan lebih banyak ruang untuk melihat Web.
Bagi mereka yang ekstra hati-hati tentang mereka keamanan online, Atau bagi mereka yang khawatir tentang data mining-Google, browser ini cepat adalah pilihan yang cocok.
 
Fitur Comodo Dragon 26.0.2.0 :
  • Peningkatan Privasi atas Kromium.
  • Mudah Sertifikat Identifikasi SSL.
  • Cepat Situs Web Access.
  • Stabilitas dan Penggembungan besar Memory Kurang.
  • Incognito mode Stop Cookie, Meningkatkan Privasi.
  • Mencegah semua pelacakan Upload Browser untuk memastikan privasi Anda.
  • Didukung OS: Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8.
Perubahan Comodo Dragon 26.0:
  • Naga didasarkan pada Chromium 26.0.1410.43.
  • Master password fitur.



 










Download Here :
Password : www.eckyzone.com





 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...