Download Rainmeter 2,5 Beta Build 1.792

Rainmeter 2,5 Beta Build 1.792 adalah sebuah platform kustomisasi desktop. Melalui Rainmeter, Anda dapat meningkatkan komputer Windows di rumah atau bekerja dengan kulit: berguna, applet kompak yang mengambang bebas pada desktop Anda, seperti gadget Windows Sidebar, atau widget dashboard untuk Mac. Kulit Rainmeter menyediakan Anda dengan informasi yang berguna sekilas. Sangat mudah untuk mengawasi sumber daya sistem Anda, seperti memori dan daya baterai, atau aliran data online Anda, termasuk email, RSS feed, dan prakiraan cuaca.
Rainmeter 2,5 Beta Build 1.792 - Banyak kulit bahkan fungsional: mereka dapat merekam catatan Anda dan to-do list, menjalankan aplikasi favorit Anda, dan mengirim tweets Anda ke Twitter - semua dalam antarmuka, bersih mengganggu bahwa Anda dapat mengatur ulang dan menyesuaikan untuk Anda menyukai.
 

Dengan Rainmeter 2,5 Beta Build 1.792 , tidak ada rahasia. Perpustakaan kami dibundel open-source kulit meliputi berbagai fungsi, tetapi jika Anda ingin desktop Anda untuk melakukan sesuatu yang baru, Anda tidak perlu menunggu untuk kita.
 
Rainmeter 2,5 Beta Build 1.792 - Setiap inci kulit yang benar-benar disesuaikan. Kulit Rainmeter ditulis dalam bahasa yang sederhana, elegan yang mudah untuk belajar bagi siapa saja yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam usaha. Skins memanggil tindakan, satu set kuat built-in modul yang melakukan semua angkat berat, dan membuat meter interaktif untuk menampilkan informasi namun Anda memutuskan. Dengan cara ini, Rainmeter membawa inovasi produktif bersama-sama dengan kesenian kreatif tidak seperti platform lain dari jenisnya.
 
Rainmeter 2,5 Build 1.792 Beta dapat mengukur:
  • CPU beban.
  • Dialokasikan Memory.
  • Jaringan Lalu Lintas.
  • Data kinerja.
  • Uptime.
  • Ruang disk.



 








Download Here :
Password : www.eckyzone.com





 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...