Download FolderGuard 8,4 Full Keygen

FolderGuard 8,4 Full Keygen  adalah keamanan program komputer yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan sumber daya Windows lainnya, seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya. Anda dapat menggunakan FolderGuard 8,4 Full Keygen untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password, untuk menghentikan pengguna lain dari mengintip ke dalam catatan Anda.  
Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap terlihat sampai Anda memasukkan password yang valid. 
Anda juga dapat melindungi file sistem sensitif dari modifikasi atau kerusakan, menonaktifkan akses ke drive removable, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.


FolderGuard 8,4 Full Keygen - Anda dapat melindungi dengan password hampir setiap folder atau file, sehingga hanya pengguna yang berwenang untuk membuka file yang dilindungi atau folder. Anda dapat melindungi jumlah yang tidak terbatas file dan folder, masing-masing dengan password sendiri, atau Anda dapat menggunakan Master Password Folder Guard of proteksi untuk semuanya sekaligus.


 








Download Here :
Password : www.eckyzone.com





 


Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...