Download Film Habibie & Ainun

Tanggal Rilis :   20 December 2012 (Indonesia)
Quality :  DVDRip 586MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt2589132/IMDB 
Rating : 8,0/10 from 213 users
Star : Tio Pakusodewo, Ratna Riantiarno, Mike Lucock
Genre : Drama
Film Habibie & Ainun adalah sebuah film yang menarik untuk ditonton yang menceritakan perjalanan hidup sang putra bangsa dalam menempuh cinta, karir dan impiannya untuk menjadi seorang yang berguna dan diakui oleh negara juga dunia atas segala prestasinya dalam membangun impian dan cita-citanya.

Film yang berdurasi 2 jam ini sungguh sebuah tontonan yang menarik karena berisi sebuah motivasi kisah nyata seorang Habibie dengan segala keinginan kerasnya dalam meraih cinta seorang Ainun yang dipadukan dengan cerita perjalanan karir hingga segala impiannya berakhir indah walaupun habibie harus rela kehilangan sang isteri tercinta (Ainun) yang telah berjuang melawan penyakit yang lama dideritanya dan akhirnya meninggalkan sang pembuat pesawat terbang untuk selama-lamanya.


Buat semua sobat eckyzone yang belum menyaksikan film ini silakan download Film Habibie & Ainun dan berikut adalah beberapa cuplikan dari film tersebut.

Klik Show Untuk Melihat Cuplikan








 





Download Here :
Password : www.eckyzone.com





 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...