Download ZPAY Time Billing Windows v1.0.17 Full Keygen

ZPAY Time Billing Windows v1.0.17 Full Keygen - Merayakan lebih dari 25 tahun untuk menciptakan perangkat lunak penggajian, TimeBillingWindow mengikuti garis panjang mudah untuk menggunakan alat penggajian dimulai dengan ZPAY, ZPAY 3, maka PayWindow, TimeClockWindow dan sekarang TimeBillingWindow. Kabar terbaik adalah bahwa perangkat lunak waktu penagihan kami sederhana dan mudah digunakan.


Tidak ada lagi mengelola jam dengan tangan! Tidak ada pengeluaran lebih setengah hari mencoba untuk menjumlahkan jam ditagih dan menarik rambut Anda karena Anda kehilangan catatan bahwa Anda terus waktu Anda atau tidak dapat membacanya! Otomatisasi dengan software Billing kami waktu adalah jawabannya!
Hal terbaik tentang ZPAY Time Billing Windows v1.0.17 Full Keygen adalah bahwa hal itu selalu siap duduk sebagai ikon tray di pojok bawah layar Anda. Itu berarti Anda hanya gerakan mouse jauh dari penebangan waktu Anda saat Anda bekerja dengan klien di telepon atau di kantor!
 
Dimulai dengan antarmuka penagihan waktu, seperti yang Anda lihat di bawah ini, ia memperlihatkan kepada Anda persis yang tugas terbuka dan sedang waktunya sementara mengumpulkan waktu bekerja untuk penagihan cepat dan mudah.
 
Ini sangat mudah digunakan bahwa Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk mengatur dan mulai menggunakan software ini Penagihan waktu segera. Bahkan begitu mudah yang kami jual melalui Try-Sebelum-Kau-Beli metode pemasaran yang dikenal sebagai Shareware dan kami ingin Anda untuk men-download dan lihat sendiri sebelum Anda membelinya. Gunakan link download pada menu atas untuk pergi ke halaman download kami.
 
Antarmuka atas TimeBillingWindow memberikan Anda semua alat dan kekuatan yang Anda butuhkan untuk mengatur dan mengelola catatan klien waktu penagihan. Jika Anda mengisi per jam pekerjaan yang Anda lakukan untuk klien Anda, ini adalah alat untuk Anda, sederhana, cepat dan sangat mudah digunakan.
 
Situs Tray Icon kecil menunggu Anda di desktop Anda. Seorang klien memanggil, Anda melewati mouse Anda ke ikon tray dan mata cepat kami memilih jendela ke dalam tindakan. Anda dapat log waktu Anda di jendela itu seperti yang Anda lihat di bawah ini atau pilih untuk membuka jendela utama untuk log waktu Anda.
Berikut adalah beberapa fitur yang Anda akan menemukan di TimeBillingWindow:
  • Software Waktu Penagihan, yang mudah untuk menggunakan alat.
  • Berjalan di bawah Windows 2003, XP, Vista dan Windows 7.
  • Sederhana untuk menggunakan antarmuka waktu pelacakan.
  • Mengatur terbatas jumlah klien untuk melacak waktu untuk.
  • Print laporan serta faktur siap untuk klien Anda.
  • Mudah untuk menambah periode waktu dan mengedit untuk pekerjaan yang dilakukan di situs klien.
  • Berjalan sebagai Icon Tray untuk akses cepat dan mudah bahkan bisa mulai, berhenti dan berhenti dari baki popup.
  • Proyek link ke Klien Anda, Tugas link ke Proyek dan Waktu hubungan Periode ke tugas.
Berikut adalah Waktu Mengedit Periode alat dari alat administrasi. Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki kemampuan untuk mengedit, menghapus dan menambahkan catatan waktu baru di alat ini. Ini hanyalah salah satu dari banyak fitur canggih untuk menghemat waktu Anda dalam mengelola rekaman waktu yang Anda bekerja untuk klien Anda.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...