Download Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch

Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch adalah software multimedia yang memungkinkan Anda dapat untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual selama video chat apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak. Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch ini dapat Anda mainkan dengan berbagai video di utusan dan beralih di antara Webcam nyata & maya dengan mudah dan cepat.
Dengan Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch anda juga bisa berbagi klip buatan video anda dengan mudah dengan teman saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Mendukung semua jenis format file media termasuk format video dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch dapat bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll.
 



Fitur Utama dari Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & patch :
 
Tampilkan klip video selama video chat:
Anda juga bisa berbagi rumah Anda dibuat video dengan keluarga Anda atau mengolok-olok teman-teman Anda dengan berpura-pura menjadi orang lain.
 
Bekerja bahkan tanpa webcam nyata:
Memainkan berbagai video di utusan tidak peduli apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak.
 
Mendukung semua jenis format file media:
Sertakan format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm, RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain) .
 
Bekerja untuk semua program webcam:
MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...