Download FileRestorePlus 3.0.3 Build 1.025 Full Keygen

FileRestorePlus 3.0.3 Build 1.025 Full Keygen (sebelumnya Undelete Plus) adalah cara cepat dan efektif untuk mengambil file dihapus, file dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT ditekan. FileRestorePlus ™ dengan antarmuka yang bersih dan sederhana, adalah kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Program ini cepat memindai drive yang dipilih dan menyajikan anda dengan sebuah daftar file yang dapat dipulihkan, bersama dengan status untuk setiap file (sangat baik, baik, buruk dll) menunjukkan bersesuaian pemulihan lengkap. 




FileRestorePlus 3.0.3 Build 1.025 Full Keygen ™ secara otomatis macam file berdasarkan tipe file dan folder, sehingga mudah untuk menemukan file tertentu, dan Anda juga dapat menerapkan penyaring untuk mencari file tertentu. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pemulihan gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital kartu.
 



Fitur FileRestorePlus 3.0.3 Build 1.025 Full Keygen :
  • Setelah memindai hard drive Anda, FileRestorePlus ™ menciptakan file-jenis ikon di sisi kiri dari layar yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyaring menurut jenis file.
  • FileRestorePlus ™ akan membuat tampilan folder untuk file dihapus.
  • FileRestorePlus ™ juga akan memungkinkan penyaringan berdasarkan ukuran, tanggal dimodifikasi, dan bagian dari nama file.
  • FileRestorePlus ™ adalah kecil, cepat, berguna, praktis, dan kuat.



Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...