Download DU Meter 6.03 Build 3728 Full Patch

DU Meter 6.03 Build 3728 Full Patch - Apakah versi baru utama pemenang penghargaan utilitas kami. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan koneksi internet anda lebih efisien dengan menyediakan visualisasi yang akurat dari data yang mengalir melalui koneksi jaringan komputer Anda. DU Meter 6.03 Build 3728 Full Patch juga mencakup fasilitas pelaporan yang luas, sebuah pemberitahuan yang fleksibel dan sistem peristiwa, dan banyak lagi. Mengawasi koneksi Internet Anda:



  • melihat data masuk atau keluar.
  • Lindungi diri Anda dari biaya tak terduga atau gangguan layanan Internet.
  • Menerima pemberitahuan tentang aktivitas jaringan berbahaya atau tidak terduga.
  • Mudah digunakan - bekerja secara otomatis tanpa input pengguna diperlukan.
  • Menggunakan sumber daya yang sangat sedikit, sepenuhnya kompatibel dengan Windows Vista dan XP.



Mengapa Anda menggunakan DU Meter 6.03 Build 3728 Full Patch...?
  • Pernahkah Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya mengapa beberapa download tampaknya mengambil sebuah keabadian untuk menyelesaikan, atau mengapa e-mail program anda tampaknya terjebak di tengah-tengah pengambilan e-mail. Apakah benar-benar menggantung, atau mungkin itu hanya men-download lampiran e-mail besar? DU Meter menyediakan jawaban atas misteri ini dan lainnya, dan juga dapat mengingatkan Anda tentang aktivitas jaringan berbahaya atau tidak terduga. Menonton data kecepatan transfer bisa sangat mencerahkan apa pun yang Anda lakukan secara online, dan Anda akan segera bertanya-tanya bagaimana Anda dikelola tanpa DU Meter sebelumnya.
  • Banyak pengguna internet percaya "terbatas" mereka akun memungkinkan mereka menjelajah Internet, mengirim lampiran email yang besar dan mendownload banyak film dan lagu-lagu yang mereka pilih. Namun baik didokumentasikan oleh media bahwa banyak Internet Service Provider, baik di Amerika Serikat dan di tempat lain, pada kenyataannya menetapkan batas penggunaan tertentu, meskipun mereka mungkin beriklan sebaliknya. Beberapa akan mengambil langkah-langkah drastis seperti pemutusan account tanpa peringatan terlebih dahulu, jika batas ini terlampaui. DU Meter 6.01 Build 3596 patch + Kendali dapat membuat laporan rinci tentang volume lalu lintas total jaringan di komputer Anda dan dapat mengingatkan Anda jika batas-batas tertentu yang melampaui. Jika Anda memiliki anak remaja atau jika Anda memiliki atau mengelola sebuah bisnis, DU Meter 6.01 Build 3596 Kendali + patch dapat sangat berguna bagi Anda untuk Anda juga.
DU Meter untuk orang tua dan pemilik bisnis:
  • Jika Anda memiliki anak remaja atau jika Anda memiliki atau mengelola sebuah bisnis kecil, Anda sudah tahu betapa sulitnya untuk menegakkan aturan tertentu untuk penggunaan jaringan, sementara menghormati anak atau privacy.If karyawan Anda menginstal DU Meter pada komputer anak Anda atau karyawan, Anda bisa mengkonfigurasinya untuk melaporkan kembali kepada Anda melalui email ketika lalu lintas jaringan bulanan atau mingguan melebihi ambang tertentu. DU Meter akan memberitahu Anda jika seseorang melanggar aturan Anda (Misalnya menggunakan peer-to-peer software untuk berbagi film dan musik). Ingat, Anda secara hukum bertanggung jawab atas apa yang anak Anda lakukan online. Dan sementara musik berbagi atau video mungkin tampak jinak kepada mereka, hak cipta holding perusahaan menggugat peer-to-peer pengguna jaringan untuk ribuan dolar untuk pelanggaran hak cipta. DU Meter dapat mengingatkan Anda dalam waktu, sehingga kegiatan semacam ini dapat dicegah.
DU Meter highlights:
  • Menyediakan tampilan yang jelas grafis dan / atau numerik.
  • Pelaporan fasilitas dengan ekspor ke berbagai format file, termasuk HTML, Excel, PDF dan lain-lain.
  • Memungkinkan pengawasan yang ketat dari upload dan download.
  • Kompatibel dengan semua antarmuka jaringan: Dial-Up, Cable, ADSL, Ethernet, dan lain-lain.
  • Sepenuhnya kompatibel dengan Windows Vista, Windows XP, Windows Server 2003 dan Windows 2000.
  • Membutuhkan layar minimal real estat dan sumber daya sistem.
  • Tidak melibatkan perubahan pada file sistem Windows Anda.
  • Auto-hide fitur meminimalkan meter ke system tray tanpa adanya activit jaringan.
  • Pilihan untuk memberitahukan pengguna atau memutuskan sambungan dari Internet secara otomatis ketika aktivitas jaringan turun di bawah tingkat tertentu.



Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...