Download Connectify Pro 3.7.0.25374 Full Keygen

Connectify Pro 3.7.0.25374 Full  Keygen - Aplikasi Connectify akan mengubah Anda Windows 7 laptop ke sebuah Hotspot WiFi untuk berbagi internet dengan teman-teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Connectify berjalan di Baki Pemberitahuan sebelah jam sistem. Ini mungkin tidak terlihat, karena Windows 7 telah dibersihkan Tray Pemberitahuan untuk menyembunyikan ikon yang Anda tidak sering digunakan. Jika Anda klik pada segitiga putih kecil ia akan menampilkan semua ikon, termasuk ikon gelombang radio Connectify.  
Connectify Pro 3.7.0.25374 Full Keygen - Ketika dijalankan dalam mode "Access Point", Connectify adalah Access Point WiFi nyata yang berjalan pada komputer Anda. Setiap perangkat yang dapat terhubung ke jalur akses biasa, dapat terhubung ke Hotspot Connectify, tanpa setup khusus atau perangkat lunak yang diperlukan.
Ketika Connectify dijalankan dalam mode "Ad Hoc" itu set semuanya untuk Anda (Wireless card, Internet sharing, firewall , dll) dalam satu menekan sebuah tombol. Hal ini juga menyediakan fitur-fitur canggih seperti menunjukkan kepada Anda apa komputer yang terhubung ke jaringan Anda, dan membiarkan Anda klik kanan mereka untuk Jelajahi drive mereka bersama dan printer.
CATATAN: Pengguna dapat membeli versi PRO dari aplikasi (termasuk fitur seperti Share Wi-Fi dari 3G/4G Networks, Fully-disesuaikan SSID, pemilihan AutoInternet atau Kontrol Firewall Sederhana) di sini.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari Connectify Pro 3.7.0.25374 Kendali + Keygen :
  • Software berbasis Router Wireless - Ambil koneksi Intemet dan berbagi secara nirkabel tanpa hardware tambahan.
  • Terhubung dengan Mobile Devices - Mudah menghubungkan sejumlah perangkat diaktifkan ot WiFi ke jaringan ponsel Anda.


Download Here :
Password : www.eckyzone.com
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...