Download PCMedik 6.9.24.2012 Full + Patch

PCMedik 6.9.24.2012 Kendali + patch - Menetapkan standar untuk perbaikan PC dan perangkat lunak optimasi. Salah satu produk pertama dan paling komprehensif untuk meningkatkan kinerja komputer, sehingga meningkatkan kecepatan keseluruhan dan meremas keluar setiap bit terakhir dari kinerja komputer Anda mampu. PCMedik 6.9.24.2012 Kendali + patch juga menempatkan dan masalah perbaikan dengan tidak kompatibel perangkat lunak dan perangkat keras yang mengarah hilangnya kinerja komputer dan stabilitas.
PCMedik 6.9.24.2012 Kendali + patch - Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan membawa kehidupan baru ke komputer Anda. Mengambil komputer yang ada dan merevitalisasi dengan cara yang mudah.








Fitur dan Manfaat PCMedik:
  • Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan CPU benang dan keamanan.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, dan pada akhir-pengguna pilihan.
  • Sistem yang dalam analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista komputer 64-BIT dan 32-BIT.
  • Perangkat lunak canggih berbasis over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan CPU prioritas untuk meningkatkan kinerja aplikasi.
  • Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
  • Perangkat Lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berbasis di Amerika Serikat.
  • Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan pembaruan perangkat lunak khusus dan kualitas sekitar jam dukungan teknis.

Download Here :
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...