Download Game Stronghold 3 Gold

Sekarang tersedia untuk PC dan Mac, Stronghold 3 Emas tiba dengan 5 kampanye misi baru Blackstaff pemain tunggal dan bonus pengepungan Sejarah.

Mengatur selama peristiwa cerita Stronghold militer 3 itu, kampanye Blackstaff berikut Thomas Blackstaff saat ia memburu tiga putra lolos Tikus ini. Perjalanan menyeberangi laut ke Pulau Greyshore untuk melawan Persaudaraan Jahat.

Lebih besar dari sebelumnya, favorit dunia puri sim sekarang berisi kampanye inti 3 (termasuk Kampanye Blackstaff baru), multiplayer mode 4 (termasuk mode Coronation baru), mode membangun bebas bak pasir dan 12 pengepungan sejarah.

Stronghold 3 adalah angsuran lama ditunggu-tunggu ketiga dalam memenangkan penghargaan benteng-bangunan seri. Set 10 tahun setelah yang asli, Wolf tampaknya, memiliki kematian ditipu dan selama pemulihan menyakitkan dia menjadi lebih pahit dan pair. Sekarang ia berusaha membalas dendam. Merampok desa dan kota selama tengah malam, Wolf telah menciptakan gelombang panik dan Anda dan sekutu Anda adalah satu-satunya kekuatan yang berdiri menentang dia. Dalam update baru yang menakjubkan untuk favorit dunia Puri Sim - kan kemenangan demi hari atau mati pada malam hari?


Fitur utama:

Membangun dan mengelola istana perkasa dengan sistem bangunan ditingkatkan memungkinkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya realisme dan kerumitan
Fisika realistis dan mutakhir grafis membuat siege warfare lebih brutal dari sebelumnya.
Menonton musim semi desa Anda untuk hidup dalam sebuah gambaran yang menakjubkan dari kehidupan desa abad pertengahan
Cerita-driven gameplay melibatkan pemain di dua kampanye: tempur atau ekonomi
Pengepungan malam Drama waktu menambahkan dimensi baru ke waralaba Stronghold
Mengepung pemain lain 'istana atau membela Anda sendiri dalam berbagai tindakan-dikemas mode multiplayer online
Menyerang atau membela akurat diciptakan kembali istana dari halaman sejarah. Apakah Anda berhasil di mana orang lain gagal?

Screen Shoot :
image

image


image


image



    Password RAR :  | Status : Tested (Windows 7)



 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...