Download Game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013


Description: Wajah tantangan yang lebih besar dengan Magic: The Gathering - Duels dari Planeswalkers 2013! Pada versi terbaru ini waralaba hit, bermain dengan teman atau AI saat Anda melakukan perjalanan di pesawat fantastis, mengambil pertemuan baru dan lawan, memecahkan teka-teki menantang, dan menghadapi tiga pemain lain dalam format multiplayer Planechase. Setelah mengasah keterampilan Anda, pit diri terhadap penjahat utama dari Multiverse, naga Planeswalker Nicol Bolas. Menampilkan sepuluh deck disesuaikan, Magic 2013 menawarkan fitur baru termasuk catatan individu untuk bermain game, item permainan baru untuk membuka, dan, bagi mereka yang sudah terampil dalam mantra slinging, pilihan untuk memilih apa untuk memanfaatkan lahan ketika Anda melemparkan mantra Anda.
Fitur:
Besar dan lebih baik dalam segala hal: Duels dari Planeswalkers 2013 menambah waralaba memukul dengan grafis diperbarui dan musik, kartu terbaru dan deck, dan fitur tambahan, tantangan, dan mode multiplayer game diperbarui!



Multiplayer Mayhem: Dalam format multiplayer Planechase, Anda dan sampai 3 lainnya (pemain atau AI) akan menghadapi fenomena aneh seperti yang Anda pertempuran di Multiverse dalam lingkungan yang selalu berubah dalam bermain lokal dan online.
Deck menggunakan beberapa kartu terbaru: Duels dari Planeswalkers 2013 fitur sepuluh deck berbeda menggunakan kartu dari Magic terbaru: Perluasan Mengumpulkan, termasuk kesempatan pertama anda untuk bermain dengan kartu dari Set 2013 Inti Sihir sebelum rilis resmi mereka. Setiap dek juga menawarkan 30 kartu tambahan yang dapat dibuka melalui gameplay juga.Menantang Encounters: pertemuan Pengalaman, jenis yang unik dari teka-teki tersedia dalam Duels dari, Planeswalkers 2013 di mana lawan memainkan dek ditumpuk yang mewakili jenis tertentu dari strategi Magic.Bermain Your Way: Selain mampu memodifikasi deck anda untuk bermain dengan cara yang Anda inginkan, Anda juga akan dapat memilih apa untuk memanfaatkan lahan ketika Anda melemparkan mantra Anda.Dibangun untuk semua tingkat pengalaman: Dengan tutorial diperluas dan bermain game dalam, Duels dari Planeswalkers 2013 penawaran konten untuk semua penggemar Sihir dari "baru ke permainan" sampai ke "Planeswalker ahli".
Publisher: Wizards of the Coast LLCPengembang: Stainless PermainanGenre: Strategi

Screen Shot : 
image

image


image



    Password RAR :  | Status : Tested (Windows 7)


 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...