Download FLASH_QURAN

Ramadhan sudah hampir mendekati dan kalau dulu gue pernah share aplikasi untuk mencetak huruf-huruf Al-Quran kali ini gue coba share sofware islami untuk membacanya dia komputer yaitu Al-Quran flash. ketika gue buka dan  melihat penampilannya yang begitu teduh saya langsung terpesona apalagi setelah membuka lembaran demi lembaran dari Al-Quran flash ini selayaknya membaca bukan di komputer karena huruf, tajwid, dan sebagainya sudah ada di Al-Quran flash ini dari itu gue saranin untuk sobat-sobat  mencoba dan merasakan keindahanya dan membacanya pasti dapat pahala bukan!.




                                                             Tampilan Al-Quran Flash
Nah.. buat sobat yang mau mencoba silahkan 
Download Here
Semoga bermanfaat..

 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...