Need For Speed ​​Most Wanted Full Version

Need For Speed ​​Most Wanted
Need For Speed ​​Most Wanted adalah video game balap dalam cukup menikmati lakukan di Dunia. Bukan tanpa alasan permainan ini adalah cukup banyak menikmati melakukannya karena tidak memerlukan komputer spesifikasi tinggi tetapi kualitas grafis yang cukup bagus. Awalnya, Need For Speed ​​Most Wanted hanya tersedia untuk PS2 hanya karena bunga besar di Need For PC Kecepatan Most Wanted tersedia. Permainan ini pertama kali dirilis sekitar akhir 2005, tepatnya pada tanggal 21 Desember 2005.


Need For Speed ​​Most Wanted untuk memberitahu bahwa Anda ditantang untuk mengalahkan beberapa pemenang sebelumnya. Game ini terdiri dari 15 tingkat yang memungkinkan Anda untuk menang di hampir semua ras. Di Need For Speed ​​Most Wanted menyebabkan pemain bisa menjadi yang tercepat dan semua mobil dalam game ini tidak gratis dengan kata lain Anda harus membelinya dengan Bounty dan dana yang Anda kumpulkan.



Tampilan Layar:

Need For Speed ​​Most Wanted

Need For Speed ​​Most Wanted

Need For Speed ​​Most Wanted
Persyaratan Minimum:
  • Windows 2000 / XP / Vista / 7 (32 dan 64 bit)
  • 1,4 GHz Processor
  • 256 MB RAM
  • 3 GB ruang HDD Gratis
  • 32 MB VGA
  • DirectX 9.0c
Download Here:
 
Share on Google Plus

About Rezki Anugraha

I'am a Photographer, Graphic Designer, Videographer, Social Media Strategist, Internet Marketer, etc.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Attention Komentar Anonymous tidak akan kami respon, maka oleh karena itu berkomentarlah dengan baik dan bertanggung jawab

AdFoc.us Banner
eXTReMe Tracker
RECENT COMMENTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...